[CHAPTER14] UJIAN ACADEMY!

163 62 195
                                    

"Cobalah untuk menjadi orang yang Percaya Diri"

-WARNING!!!-

Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun ig
@naray_211

Maaf jika ada sedikit typo. Author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca ><

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-


Dua hari yang lalu semua murid Valhalla Academy dihebohkan dengan kabar bahwasanya Aryani adalah anak terakhir dari seorang yang mulia Raja Felits. Bukan hanya akademik tetapi negara pun juga dikejutkan dengan berita ini.

Dua hari yang lalu juga para murid akademik diperbolehkan untuk pulang lebih awal dikarenakan para guru, kepala sekolah dan Raja Felits sedang mengadakan rapat.

Rapat tentang apa? Tentang mengenai pembullyan yang dilakukan akademik ini, Raja mulai turun tangan untuk menghadapi kasus bullying ada di akademik ini karena Raja telah menyelidiki banyaknya kasus bunuh diri yang dilakukan para murid akademik terlebih lagi murid yang melakukan hal tersebut selalu saja dari Valhalla Academy.

Tetapi setelah semua orang tau berita tentang identitas sebenarnya sosok sang Aryani ini, tetap saja ada beberapa murid yang sering menjelekkan namanya itu.

Ada beberapa murid yang berbicara jika orang tua Aryani dekat dengan sang Raja atau orang tua Aryani yang mengirimkan surat dan memberitahukan kepada Raja bahwa anaknya ditindas oleh anak perdana menteri itu.

Ada beberapa murid juga yang masih tak percaya bahwa Raja Felits adalah orang tua Aryani.

Dan sekarang posisi Aryani sedang bersama Kia di kantin untuk menemaninya makan siang, seperti biasa hari ini Kia terlambat untuk makan siang bersama keluarganya.

"Aura" panggil Kia membuat Aryani menatap dirinya dengan senyuman khasnya "Wajahmu dari kemarin murung terus, kenapa?" tanya Kia dengan mengunyah makanan kesukaan yang Aryani tak tahu namanya apa.

Aryani lalu menggeleng-gelengkan kepalanya tetapi hal tersebut membuat kecurigaan terhadapnya.

"Apa karena ucapan murid lain yang tak percaya jika dirimu seorang putri?" tanya Kia menebak.

Belum sempat Aryani menjawabnya tiba-tiba saja ada seseorang yang menyela dirinya untuk berbicara "Ar, boleh gabung ga?" sela seseorang bertanya kepada Aryani.

Aryani yang mengenal suara tersebut menoleh dan betapa terkejutnya dirinya melihat beberapa temannya dan anggotanya berada dibelakang dirinya membuat dirinya diam membeku.

"Hei Ra, itu loh Dion nanya sama kamu. Masa kamu engga jawab sih, jangan-jangan kamu terkagum dengan ketampanannya?" Goda lelaki lalu tertawa, suara tawaannya sangatlah khas seperti orang sedang menjahili, yah orang yang tadinya menyela dirinya adalah Dion. Lelaki yang beberapa hari ini terkenal di akademik ini.

2DUNIA (Super Senpai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang