"Jangan takut, hadapi semua masalah yang kau dapatkan!"
-WARNING!!!-
Vote dulu sebelum membaca
Dan follow akun ig
@naray_211Maaf jika ada sedikit typo. Author sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak typo. Selamat membaca ><
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Seorang anak lelaki yang terbangun dari tidurnya baru saja keluar dari ruangannya itu berjalan menuju sebuah lorong seperti mencari sesuatu, awalnya ia berada di lorong yang ada di selatan atas kapal tetapi ia tak menemukan yang ia cari.
Dia pun berpindah ke lorong lain yang berada di barat anak lelaki itu tak menemukan yang ia cari lagi. Dia mencari sesuatu dari lorong satu ke lorong lainnya.
Hingga ia menemukan sesuatu yang dia cari sedari tadi, anak lelaki itu berada di lorong Utara lantai atas kapal. Dia telah menemukannya, yaitu seorang gadis yang tengah duduk di mulut jendela kapal dan gadis itu terlihat tengah memandang pemandangan diluar jendela.
Yah anak lelaki itu tak salah lagi, itu adalah Codric. Codric tengah mencari seorang gadis yaitu Aryani, ia sekarang tau bahwa Aryani akan terbangun ketika tengah malam.
Mata Aryani terlihat sangat indah sekarang, berwarna biru electric terang dan cahaya bulan juga membuat memperindah matanya hingga mata itu terlihat berbinar-binar.
Codric yang melihatnya, terdiam sebentar. Ia pun tersenyum takjub melihat Electric Blue Eyes yang indah milik Aryani itu.
"Cantik..."
Codric lalu mencoba menghampiri Aryani, perasaannya masih sangat takjub dengan mata Aryani yang indah itu.
"Hei Ra" sapa Codric akan tetapi tak ada respon apapun dari Aryani menatapnya saja pun tidak "Ngomong-ngomong matamu indah loh!" Codric lalu berjalan menuju Aryani dan berdiri disebelahnya.
"Percuma kalau mataku indah begini tapi aku tak bisa melihat apapun dan aku buta sementara"
Skakmat, Codric lupa jika Aryani mengalami tengah kebutaan sementara dari efek samping memiliki kekuatan tersebut.
Helaan nafas pasrah Aryani terdengar oleh Codric, raut wajah Aryani terlihat sangat sendu benar-benar sendu.
"Aku ingin sekali bisa melihat, Cod. Jujur aku takut besok aku tak bisa mendengar suara angin" lirih Aryani.
Codric lalu mengelus lengan Aryani dengan tersenyum "Kamu pasti bisa kok, Ra. Aku yakin itu, kamu itu hebat!"
"Kata siapa? Kalau kamu melihat ketika diriku mengalahkan Dion saat itu, itu hanya keberuntungan belaka, ak tak sekuat kalian semua" ujar Aryani.
KAMU SEDANG MEMBACA
2DUNIA (Super Senpai)
FantasiPetualangan seorang gadis kecil yang berusia 12 tahun yang telah terbangun setelahmengalami sebuah kecelakaan tragis. Dia adalah Aryani anak yang ditakdirkan oleh dunia untuk memiliki kekuatan bola kekuatan yang terkuat. Ketika dia terbangun, dunia...