Reinkarnasi or inkarnasi

3K 791 59
                                    




"selamat datang kembali, putri elnath"





"hah ?"

"ara mereka ngomong apa ?"

ara menoleh pada chika, dia lupa kalau chika pasti belum mengerti ucapan mereka sama seperti dirinya kemaren.

"mereka bilang, selamat datang kembali, putri elnath" jawab ara

"putri elnath, siapa ra ?" tanya chika

ara juga menggelengkan kepalanya karena dia semdiri tidak tau siapa yg di maksud mereka berdua, ara kemudian menghampiri mira dan flora yg masih berlutut.

"mira flora bangun" ucap ara

"tidak ara" jawab mira

"sebaiknya kamu duduk dan memberikan hormat pada putri" ucap flora pelan sambil menarik tangan ara

ara ikut duduk disamping flora, chika makin kebingungan melihat hal itu, ara menatapnya dan memberi kode agar menunggu sebentar.
chika pun mengangguk pada sahabatnya itu.















di tempat yg lain ~

"zee lo yakin mau masuk kesana ?"

"yakinlah, kenapa ? lo takut la ?"

"iyalah goblok, masi nanya lagi lo"

zee olla dan marhsa kini tengah berdiri didepan portal yg tadi chika dan ara masuki, diam diam mereka bertiga mengikuti ara dan chika ketika keluar villa tadi.

tadi saat ara dan chika hendak keluar dari villa, tak sengaja olla melihat mereka, olla tadinya ingin ambil minum kebawah.

melihat itu dia langsung membangunkan zee dan marsha, olla mengajak mereka mengikuti chika dan ara karena mereka berdua sangat mencurigakan.

zee mengira dua sahabatnya itu hendak melakukan sesuatu secara diam diam diluar villa, semacam berkencan.
tapi ternyata dugaannya salah, ara malah membawa chika masuk kedalam hutan, yg membuat mereka bertiga makin penasaran dan disinilah mereka berada sekarang.

mereka bertiga melihat tadi bagaimana ara dan chika masuk kedalam portal aneh ini, sebenarnya mereka takut, tapi karena dua sahabatnya pergi kesana, mereka jadi penasaran, ingin tau apa yg ada dibalik portal ini, dan apa rahasia yg sudah disembunyikan oleh mereka berdua.

"cha lo ikut masuk kan ?" tanya zee

"iya" jawab marsha

"bagus, ini sebenernya mustahil dan ini hal paling gila yg pernah gue liat" ucap zee

"tapi untuk kali ini, gue harus akui kalo ara bener, dia ga bohong tentang khayalan gilanya itu"

marsha mengangguk pada zee sambil tersenyum, sementara olla masih berdiri disampingnya sambil memeluk lengan marsha karena takut.

"ayo masuk, kita harus kejar chika sama ara" ucap zee

mereka bertiga kemudian bergandengan tangan, saling tatap satu sama lain, setelah meyakinkan diri mereka kemudian menarik nafas dan berlari ke arah portal itu.













di sebuah batu besar dipinggir sungai, ara chika mira dan flora tengah duduk bersama.
chika sudah diberikan buah yg sama seperti yg ara makan kemarin.
chika juga sudah berkenalan dengan mereka berdua.

"jadi siapa itu putri elnath ? kenapa kalian mengira aku ini dia ?" tanya chika penasaran

flora menoleh pada mira, lalu mira mengangguk seolah memberikan izin pada flora untuk menceritakannya.

A S T E R I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang