The summer triangle

4.9K 860 79
                                    

~ Jam 16:25 wib

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Jam 16:25 wib

Ara, Chika, Zee, Olla dan Marsha baru tiba dipulau yang akan mereka tempati selama 2 minggu kedepan.

Hal pertama yang ada dibenak mereka ketika melihat pulau itu adalah indah, pulau yg sangat luas dengan pemandangan yg luar biasa.

Pulau itu benar benar sepi, sunyi dan tenang.
Tempat yang sangat cocok untuk menghilangkan kepenatan mereka setelah minggu kemarin bertempur dengan soal soal ujian.

Mereka kesana menggunakan sebuah kapal pesiar kecil, disana mereka disambut oleh 3 orang pekerja papa ara.

Pertama ada pak agus, orang yg mengurus vila yang akan mereka tempati.

Yang kedua ada mang ujang penjaga pulau itu.

Dan yg terakhir adalah om jeffrey, salah satu bodyguard papa ara yg ditugaskan menjaga keamanan mereka selama berada disana.

"Gilaaa tempat ini keren banget cuy" ucap olla begitu turun dari kapal

"Holidaaayyy" teriak zee

"Keren" ucap ara

"Ara pengen foto" rengek chika karena langit sangat indah saat itu, memasuki waktu senja.

"Baru juga nyampe udah fota foto aja lo chik" sindir zee

"Suka suka gue lah" jawab chika sewot

"Dasar selebgram ga laku" cibir zee

"Araaa liat zee, nyebelin" adu chika

"Apa hah apa ?" Tanya zee saat ara menatapnya

"apa lo ?" saut ara

"Gelud woy gelud hahah" sorak olla

"Bisa ga kalo kita masuk dulu ?! Capek gue" omel marsha

"Buset galak amat cha" ucap ara keget

"Chik ayok masuk, biarin aja nih tiga penyu disini" ucap marsha menarik tangan chika

"Cha tungguin cha" ucap zee berlari mengejar marsha dan chika

Sementara ara langsung merangkul bahu olla dan masuk kesana, barang barang mereka sudah dibawa oleh mang ujang, pak agus dan om jeff.


Begitu sampai didalam villa, marsha langsung membagi tempat tidur mereka.

Marsha akan tidur dengan chika dilantai atas, olla dengan zee di kamar bawah dan ara sendirian dikamar sebelah chika.

Awalnya chika protes karena dia ingin sekamar dengan ara tapi marsha bilang kalau dia dan ara sekamar yg ada nanti malah susah dibangunin karena sama sama kebo.

Ara juga tidak keberatan jika harus tidur sendirian dikamar, malah dia senang karena itu tandanya dia bisa bebas melakukan pengamatan disana nantinya.

A S T E R I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang