🔞🔞🔞⚠️⚠️
W A R N I N G ... !!!!
MOHON DAPAT BIJAK MEMILIH BACAAN, TERUTAMA BAGI YANG BELUM LEGAL UNTUK MEMBACA FIKSI DENGAN LABEL DIATAS 21 TAHUN.
FIKSI INI MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN KEGIATAN SEKSUAL DEWASA
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
Jimin takut ...
tentu saja, tapi dia tidak bisa membiarkan serigala itu merusak sahabatnya,
Feromone serigala birahi semakin menusuk penciumannya, setidaknya dia harus membantu Jungkook, jika harus mati maka akan lebih baik mati dengan membela Jungkook dari pada selamat dan jadi pecundang meringkuk bersama ransel besar gadis itu.
Dengan tekad bulat Jimin bangkit, dia mengangkat kasur yang ternyata berat, seingatnya Jungkook mengangkat kasur itu dengan satu tangan tadi ...
untungnya serigala itu sudah sangat birahi hingga fokusnya masih pada Jungkook, Jimin bangkit berusaha tegap sayang kakinya tersangkut tali ransel, akhirnya dia terjatuh tertimpa kasur ...
.
Disaat semua kelakar yang Jimin lakukan itu membuat serigala besar terpecah fokus, Jungkook berhasil bangkit dia naik dan menunggangi rogue besar itu sambil berusaha memgunci kepalanya,
Hewan bejat itu sangat kuat, Jungkook masih berusaha terus mengunci kepala dengan lengannya.
Sementara Jimin kembali bangkit, kali ini dia berhasil, dia melempar spray penetral feromone milik Jungkook kearah moncong serigala, lalu mengambil tiang gantung pakaian yang terdekat dengannya ...
kamar total berantakan dengan baju berserakan, Jimin berusaha memukul kepala serigala tapi telinga Jungkook yang berdenging nyeri ...
.
"Mmmmh ... maaf Jungkook, aku salah pukul ..."
.
Serigala itu kini semakin murka, dia menghempaskan tubuh Jungkook menghantam sofa, hampir menginjak Jimin yang belum sempat bangkit, karena tiang gantung pakaian terlempar bersama tubuh mungil Jimin.
Rogue besar kembali mengungkung Jungkook dengan penisnya menggantung diatas wajah Jimin.
.
Anggaplah Jimin melupakan benda apa itu, dia hanya berusaha untuk menyelamatkan diri dan temannya dari kebejatan serigala birahi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Feromone
Fanfiction👉 GS 👉 21+ ⚠️⚠️⚠️ Kisah penyerangan di sekolah Perisai dan bagaimana semua siswa yang tadinya berseberangan bersatu memenangkan pertarungan itu. ABO Universe