Disclaimer :
Beberapa lagu, Image/ Screenshot, Picture, yang terdapat di dalam cerita fiksi ini di ambil dari banyak sumber
dan penulis menambahkannya dalam cerita fiksi ini semata mata sebagai sarana agar pembaca dapat ikut melihat imajinasi penulis
Hak Cipta sepenuhnya milik pemilik aslinya, tanpa bermaksud merugikan pihak manapun.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
💜💜💜
Keadaan ramai di bawah sementara Jungkook masuk keruangan Ms Han, mengikuti berbagai test ...
Jungkook gemar membaca buku, jurnal, ensiklopedi, dan begitu banyak ilmu karena otaknya diberi urat penasaran, dia akan selalu mencari sampai dia menemukan jawaban dari penasarannya itu, bersekolah adalah salah satunya,
dia sudah menguasai semuanya melalui Yoongi dan Woozi, tidak ada yang sulit bagi Jungkook, dia hanya ingin mengikuti prosesnya, tapi dengan kejadian ini sepertinya dia akan melewatkan semua proses itu secepatnya.
.
"Secara ilmu pengetahuan, hukum, dan pemerintahan kau sangat berbakat,
ilmu hitungmu juga sangat akurat, kira kira kau mau duduk di tingkat berapa Min Jungkook ?
Soal soal yang kuberikan adalah soal untuk tingkat empat ..."
.
"Kami biasa belajar bersama Ms Han, kak Woozi sangat telaten mengajariku, dan kak Yoongi ... Ms tau sendiri ...
Aku tetap tidak bisa menyamai kehebatan kakak karena aku betina ... "
.
"Hahaha ... ku perkirakan kau memiliki setidaknya setengah dari kekuatan kakakmu ... "
.
"Apakah Ms Han mau menaikan ku setingkat dengan kakak ?
aku siap menerimanya
Aku tidak punya niat berlama lama di sekolah ini tanpa Jimin ..."
.
"Hmmmm, ini yang pertama Jungkook, belum pernah ada yang naik ke tingkat empat langsung sepertimu,
tapi jika kau mampu kenapa tidak, Oya Min Jungkook ...
aku mengajukanmu sebagai pengajar di camp tarung bersama Seulgi ... apakah kau mau ?"
.
"Aku ingin menyelesaikan semuanya dengan cepat itu saja Ms Han ..."
.
"Sungguh sayang, kau berbakat, mengapa kau tidak membagikan ilmumu ... dalam kondisi seperti kemarin, jika banyak omega memiliki keahlian sepertimu, setidaknya mereka bisa menjaga diri ..."
.
"Omega tetap omega Ms Han ... aku sendiri merasakan bagaimana mereka mencoba mempengaruhiku ... "
Ms Han hanya diam, memang begitulah hirarki berlangsung ... yang lebih kuat akan menguasai yang lemah, mau dengan senang hati atau paksaan.
.
.
Intinya Ms Han menyetujui kenaikan tingkat untuk Jungkook, tapi tetap harus membicarakannya dengan anggota serikat, sambil menunggu keputusan itu Jungkook meminta izin Ms Han keluar sekolah untuk melakukan beberapa pekerjaan, yang di maksud Jungkook dalam hal ini adalah pergi ke Sunshine Amber dan bertanya langsung pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feromone
Fanfiction👉 GS 👉 21+ ⚠️⚠️⚠️ Kisah penyerangan di sekolah Perisai dan bagaimana semua siswa yang tadinya berseberangan bersatu memenangkan pertarungan itu. ABO Universe