#1

968 72 6
                                    

Di malam hari pukul 00.00 sebuah kerumunan anak-anak muda berkumpul, suara yang bergemuruh dan berisik,suara kenapot motor yang saling bersautan.dukungan yang tak henti-henti teriakan yang kuat.

"BIRU"

"BIRU"

"BIRU"

di sebuah arena balapan liar di mulailah balapan.....

Sudah menjadi rutinitas sebuah kegiatan bagi  seorang pemuda bernama Pete yang mengikuti balapan itu.selama ini Pete menggunakan indentitas bernama "BIRU" dan setiap balapan tidak pernah memperhatikan wajahnya karna Pete selalu menggunakan masker di wajahnya.

Yang mengetahui indentitas Pete cuma orang-orang terdekatnya yaitu boun sahabat dekatnya dan mile.mile adalah pemilik tempat street fighter dan penyelenggara balapan
.selain seorang pembalap,Pete juga seorang petarung di street fighter.

Pete selalu bekerja keras untuk adiknya karna adik buta sejak umur 5 tahun karna kecelakaan.dan kedua orang tuanya Pete sudah meninggal sejak Pete umur 7 tahun.saat kecil Pete tinggal di panti asuhan.setelah dewasa Pete memutuskan membawa adiknya untuk tinggal berdua di rumah yang tidak begitu mewah juga tidak terlalu sederhana yang dia beli dari hasil nya sendiri.adik nya Pete bernama Prem dia adik yang manis dan menggemaskan kan tidak pernah menuntut apa-apa pada Pete,adik yang selalu pengertian,sabar.

Selain itu Pete adalah mahasiswa yang berprestasi di kampusnya.pete mendapatkan beasiswa di kampus.pete selalu berusaha keras demi masa depan adik nya.

Pete beruntung punya sahabat boun, walaupun dia berasal dari orang kaya tapi dia selalu baik terhadap Pete dan adiknya, begitu pula kedua orangtuanya   boun mereka menyayangi Pete dan Prem seperti anak mereka sendiri.

Di kampus

Sebuah mobil mewah terparkir di parkiran kampus dan memperlihatkan seorang pemuda tinggi,putih,tampan dan selalu menjadi pusat perhatian karna terkenal dengan ketampanan dan kaya raya.siapa lagi kalau bukan Vegas.

"Vegas......"sapa apo sahabat Vegas.

"Apa apo.."jawab Vegas

"Kemana Lo semalam gak ikut balapan?"

"Gue lagi gak mood,gak ada yang bikin gue tertantang dengan balapan,gue belum nemuin lawan yang pas."

"Apa Lo mau ikut balapan di acara nya mile,gue denger-denger sih ada pemain yang jago banget nama nya biru."

"Biru....??anaknya beneran hebat apa?"

"Iya tu anak katanya sering jadi juara."

"Penasaran gue,boleh juga kalau tu anak hebat dalam balapan,jadi gue ada lawan yang seimbang."

"Makanya ntar malam jangan lupa."

"Iya"






Di perjalanan pulang vegas di hadang oleh 8 orang yang tidak di kenal.
Vegas mencoba melawan,Vegas juga seorang yang jago dalam bela diri karna dia anak dari seorang pengusaha sukses makanya tak jarang keluarga punya banyak musuh.

Di saat Vegas kewalahan karna menghadapi 8 banding 1.datang lah seorang pemuda yang menaiki motor berhenti,tanpa basa-basi pemuda itu menghajar orang-orang itu dengan keahlian dan kelincahan dia menghindar dan melayangkan tinjuan dan tendangan kepada orang-orang itu,dalam sekejap orang-orang itu tumbang olehnya.

cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang