Keesokan harinya blue mendatangi Mension Vegas untuk menjemput biu. vegas,biu,dan Macau sedang mengobrol ringan di ruang tamu karna biu menunggu blue yang katanya mau menjemput nya.
Dari arah pintu blue bergegas masuk, merentangkan kedua tangannya untuk memeluk biu.
"Sayang u gak apa-apa kan u baik-baik aja kan"
"Aku baik blue,apa itu??"
"Ini aku bawakan bunga untuk mu"blue membawa buket bunga mawar merah untuk biu.
"
Blue u tau kan aku sukanya mawar biru bukan mawar merah"
"Maaf sayang tadi mawar biru nya gak ada,gak apa-apa kan"
"Baiklah"blue mencium kening biu
"Jadi biu sukanya mawar biru"tanya Vegas
"Iya "jawab blue
"Kok bisa bunga favorit biu sama Dengan Pete"batin Vegas
"Vegas terimakasih sudah menolong biu ku"
"Sama-sama,oiya gimana perjalanan bisnis mu bukankah belum selesai "
"Iya tapi mau gimana lagi,biu lebih penting dari pekerjaan ku"blue sambil membelai rambut biu
"Hia aku mau pergi dulu ya,phi biu,kak blue aku duluan ya"ucap Macau
"Macau mau kemana?"tanya biu
"Aku mau lihat teman ku balapan phi"
"U pergi nya naik motor"
"Iya,kenapa phi biu"
"Bolehkah aku ikut"
"BIUUUU......"ucap blue
Vegas,biu,Macau kaget blue tiba-tiba membentak biu"
"U gak boleh ikut biu,apa u lupa yang terjadi setahun yang lalu,apa u lupa hah..."
"Blue tapi aku ingin mencoba nya "
"Gak ada biu, sekarang aku minta kita pulang."
"Blue....."
"Aku bilang pulang biu....u dengar pulang"
"Aku gak mau"biu berlari menuju ke atas lebih tepatnya pergi masuk ke kamar.
"Hia aku pergi dulu na"pamit Macau
"Iya, hati-hati"
"Iya"
"Blue ada apa ini blue kenapa u jadi marah begini"Tanya Vegas
"Hah...."menghembuskan nafas dengan kasar."aku cuma gak mau kejadian itu terulang lagi Vegas"
"Kejadian apa maksud mu"
"Setahun yang lalu waktu di Korea,aku mengajak biu ngumpul bersama teman-teman ku awalnya kami cukup bersenang-senang,lalu teman ku bernama time datang dia mengendarai motor nya,awalnya biu meminta izin padaku untuk mencoba mengendarai motor itu,tapi apa yang terjadi saat akan menaiki motor tiba-tiba biu merasakan sakit kepala yang sangat hebat,dia terus memegangi kepalanya merintih kesakitan dan biu jatuh pingsan dan dia tidak sadarkan diri 2 hari,makanya itu aku melarang biu mendekati ataupun menyentuh motor apa lagi sampai mengendarai nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Novela Juvenilmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.