Di Mension Vegas
Vegas memarkirkan mobil nya di Mension dengan asal-asalan karna dia ingin segera menemui pete.setelah memakirkan mobil Vegas keluar mobil dan berjalan setengah berlari masuk.
Di dalam Pete sudah bersama ma dan macau.vegas langsung menghampirinya dan memeluk nya.
"Pete sayang kamu gak kenapa-kenapa kan u baik-baik saja kan."
"Aku baik Vegas "
"Phi Pete baik-baik saja"tanya Prem
"Phi baik Prem,phi minta maaf karna phi acara pernikahan mu jadi terganggu"
"Tidak phi,lalu sebenarnya apa yang terjadi phi"
"Iya sayang ada apa sebenarnya"
"Aku gak kenapa-kenapa Kim hanya membawa ku untuk berbicara saja"
"U gak bohong kan,kalau dia cuma mau berbicara ngapain dia harus menculik mu"tanya Vegas
"Iya Pete kan itu udah kriminal namanya"ucap boun
"Tapi nyatanya aku baik-baik saja kan,lihat aku gak luka sedikitpun dan aku juga di antar pulang dengan selamat kan"
"Apa yang di bicarakan nya"
"Tidak hal yang penting "
"Peteee...."Pete menangkup kedua pipi Vegas.
"Iya Vegas....Kim hanya memberi tahu kalau dia menyukai ku,tapi aku bilang padanya kalau aku mencintaimu vegas,dan meyakinkan Kim kalau aku hanya mencintaimu.lalu Kim menerima dan aku di antar pulang "
"Hanya itu"
"Iya"lalu Vegas memeluk Pete.
"Udah-udah yang penting Pete udah selamat "
"Prem pulang lah bersama boun ini adalah hari bahagia mu nikmatilah selamat berbahagia "
"Iya phi kalau begitu kami pamit "
"Iya"jawab semuanya.
*Di kamar
Vegas mengantar Pete masuk ke kamar.
"Beristirahat lah sayang aku ke kamar mandi dulu"
"Iya"
Vegas berjalan ke kamar mandi.pete melirik kalau Vegas sudah benar-benar masuk ke dalam kamar mandi dan sudah menutup pintunya.pete perlahan berjalan ke arah lemari mengambil obat yang dia sembunyikan nya.
"Aku harus kuat demi Vegas .....tapi kenapa akhir-akhir ini badan ku terasa gak enek banget dan pusing"Pete berjalan ke arah tepi ranjang dan mengambil air di narkas dekat tempat tidur lalu segera meminum obatnya.dan merebahkan tubuhnya dan memposisikan dirinya untuk segera tidur.tak lama Vegas keluar dari kamar mandi."Sayang u gak kenapa-kenapa kan,u kok agak pucat"
"Aku gak pa-pa paling cuma kecapekan aja,sini."Pete menepuk kasurnya untuk Vegas,dan Vegas segera menghampirinya.pete memeluk Vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Teen Fictionmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.