Setelah Pete berlari ke kamar mandi tak lama di susul oleh ma,Macau dan Vegas.
"Sayang kamu gak apa-apa?"tanya Vegas
"Nak u baik-baik saja"tanya ma Vegas
"Phi Kenapa"
"Aku baik-baik saja kok"
Untung tadi habis dari toilet aku segera mencari obat ku dan meminumnya jadi syukurlah aku sekarang udah lebih baik.batin Pete"Ya udah u istirahat saja,kita pergi nya kapan-kapan aja"
"Tapi ma "
"Gak ada tapi-tapi sayang,udah dengerin ma ok sayang,Macau ayo pergi biarkan phi u istirahat "ucap ma Vegas yang mengajak Macau keluar dari kamar Pete.
Keesokan harinya Pete berjalan menuju ruang makan dan mendapati hanya ada ma Vegas.
"Ma"
"Iya sayang,ayo sini sarapan"
"Ma mana pa,Macau dan Vegas"
"Pa pergi tadi pagi-pagi sekali ada perjalanan bisnis di luar kota selama 3 hari sayang,kalau Macau udah berangkat ke sekolah nya,lalu kalau Vegas juga udah berangkat ke kantor katanya ada hal penting yang harus di lakukan."
Di saat Pete mencoba memakan sarapannya baru berapa suap yang masuk ke dalam mulut ya tiba-tiba Pete merasa mual
"Hemmmp hemmmp"Pete menutup mulutnya dengan tangan dan berlari ke kamar nya dan langsung pergi ke kamar mandi.dan ma Vegas yang khawatir langsung mengikutinya.
"Huwekkk huwekkk huwekkk...uhuk-uhuk.."Pete muntah dan terbatuk-batuk karna makanan yang baru masuk telah keluar lagi, melihat itu ma Vegas dengan lembut memijat Tengkuk leher Pete.
Setelah selesai ma Vegas menuntun Pete duduk di atas ranjang.
"Sayang u kenapa kita ke dokter aja ya"
"Enggak ma, kemarin Pete udah dari dokter kok,Pete baik-baik saja ma"
"Tapi lihatlah wajah u pucat sayang"
"Ma..."
"Iya ada apa "
"Kalau Pete jujur sama ma apa ma akan marah"
Ma Vegas kemudian menangkup kedua pipi Pete.
"Tidak sayang ma janji tidak akan marah, justru ma seneng u mau jujur sama ma,ada apa "
Kemudian Pete membuka laci di dekat tempat tidurnya dan menyerahkan sesuatu ke ma Vegas
"Ini apa sayang"setelah melihat itu ma Vegas shock dengan apa yang di lihatnya tanpa bisa berkata-kata.saat Pete menunjukan hasil USG nya kepada ma vegas.
"i-ini...sayang ka-kamu hamil""i-iya ma,apa ma marah"Pete menunduk karna takut ma Vegas marah,karna Pete mungkin tak bisa menyembunyikan ini terlalu lama apa lagi dari ma Vegas,karna bagaimana pun juga ma Vegas adalah seorang ibu yang pernah hamil dan melahirkan anak,jadi Pete rasa cepat atau lambat ma Vegas pasti tau tanda-tanda kehamilan pete.jadi Pete memutuskan untuk memberi tau ma nya terlebih dulu dari pada Vegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Teen Fictionmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.