#8

372 35 2
                                    

Seminggu sudah Pete menjadi asisten Vegas.

Vegas POV

"Selama seminggu ini gue seneng banget,karna gue bisa dekat dengan Pete,ya walaupun gue kadang-kadang suka bikin dia kesel,bukan kadang-kadang lagi sih tapi hampir tiap hari,soal nya gue demen banget tiap Pete kesel atau marah tambah gemesin lucu banget mukanya,rasanya pengen gue makan aja tu anak.yah tapi gue harus sabar gue gak mau ntar Pete jauhin gue.karna gue sayang banget sama Pete gue gak mau kehilangan Pete,Pete bage gue segalanya.

Tapi ....kalau Pete beneran tunangan sama arm gimana,mana tunangan nya seminggu lagi,gue harus apa,gue bingung,gimana caranya gue dapatin Pete,jujur banget gue gak rela Pete tunangan sama arm.pete itu milik gue."


Pete POV

"Sial banget gue udah seminggu ini gue kaya babunya tu Vegas,tiap hari ada aja dia nyuruh gue ini nyuruh gue itu.heh......benci banget gue......

Tapi gue harus gimana lagi,tapi walaupun gue kadang-kadang gue sebel sama Vegas,tapi kadang-kadang pula perhatian dia itu gak pernah gue dapatin selama ini,terkadang gue tersentuh dengan kata-kata nya, terkadang jantung gue berdebar-debar waktu di dekat dia,gue.....gue......apa gue suka sama Vegas,ah gak mungkin gak mungkin pasti gue dah gila jika gue suka sama Vegas.

Tapi terkadang gue nyaman banget di dekat dia,ya gue akui walau sifat nya dia kadang menyebalkan kadang-kadang,tapi .....ah ...gak tau lah pusing gue mikirnya."


Di kantin kampus

"Pete...."

"Arm..."

"Aku lihat-lihat akhir-akhir ini u makin dekat ya sama Vegas"

"Ya kan gue dah bilang sama Lo kalau gue kalah balapan jadi selama 1 bulan ini gue jadi asisten nya tu anak"

"Apa taruhannya cuma itu"

"i-iya ...cuma itu".   (Gila aja kalau sampai arm tau taruhannya ada gue nyium Vegas bisa-bisa gue di kecengin  sama arm)

"Pete 1 Minggu lagi jangan lupa"

"Iya gue gak lupa kok,Lo dan pa udah ngingetin gue hampir tiap hari tau"

"Ya mungkin aja Lo lupa karna sibuk Sama Vegas Mulu"

"Sialan lo arm gue jitak pala lu ya"

"Sorry bercanda hehehe "

"Gak lucu"

"Emang karna yang lucu u Pete"

"YAAAAAA arm"

"Hehehe "

Saat Pete dan arm ngobrol dengan canda tawa Vegas menatap Mereka dari jauh dengan tatapan tajam dengan tidak suka.

"Pete gimana pun caranya gue harus gagalin acara pertunangan itu,gue gak mau tau terjadi"batin Vegas


1 Minggu kemudian.

Pete melihat dirinya di cermin dengan tersenyum.

"Uuuh....gue dah ganteng,cakep lagi.gue harus cepat-cepat kalau gue telat ntar pa dan arm bisa ngamuk hehehe"

gue harus cepat-cepat kalau gue telat ntar pa dan arm bisa ngamuk hehehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang