#9 🔞

597 36 8
                                    

Seminggu sudah Pete merawat Vegas di Mension nya.pete begitu telaten merawat Vegas yang sekarang menjadi kekasih nya,Vegas yang sekarang begitu lengket dan manja banget sama Pete.

"Gak mau sayang "ucap Vegas

"Ayo cepat"

"Gak mau"

"Ayo lah Vegas,jangan kekanak-kanakan masak minum obat aja susah nya minta ampun."

"Gak mau,mau nya peluk"

"Vegas sekarang kamu makin manja sekali sih"

"Aku kan manja sama kekasih ku ini juga masak gak boleh "

(Setelah resmi berpacaran Vegaspete membiasakan manggil nya aku kamu gak Lo gue )

"Vegas.....gimana kalau kamu mau minum obat aku bakal kasih u hadiah"

"Hadiah"

"Iya mau gak"

"Ok, sini-sini obat nya langsung aku habiskan"

"Baru di kasih hadiah baru mau minum obatnya"

"Hehehe,mana hadiahnya "

"Besok"

"Kenapa besok sayang"

"Karna besok aku mau ngajak u kencan hehehe "

"Hah....yang benar "

"Iya ...makanya sembuh dulu, sekarang cepat tidur istirahat"

"Ok tapi mau peluk"

"Dasar bayi besar"

Vegas POV

Aku sangat bahagia aku melewati hari-hari ku bersama Pete,aku janji Pete aku akan menjagamu dan melindungi mu.aku bersyukur kepada Tuhan telah mempertemukan ku dengan mu,u seperti rainbow yang selalu mewarnai hari-hari ku Pete,aku mencintaimu Pete.

Keesokan harinya

Sesuai janji Pete mengajak Vegas jalan-jalan atau kencan.dan kemarin pun orang tua Vegas telah kembali dari luar negri,mereka kangen mengetahui Vegas kecelakaan,tapi mereka bersyukur karna Pete menjaga Vegas dengan baik.

dan kemarin pun orang tua Vegas telah kembali dari luar negri,mereka kangen mengetahui Vegas kecelakaan,tapi mereka bersyukur karna Pete menjaga Vegas dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pacar ku cantik banget"batin vegas

"Sayang Pete u cantik banget"ujar ma Vegas

"Masih sih Tante"

"Pa,Vegas,macau,Pete aku mau ngomong "

"Apa ma ngomong aja"jawab pa Vegas dan Vegas

"Aku pengen ngangkat Pete sebagai anak apa boleh,Pete apa u mau nak jadi anak angkat Tante jadi adiknya Vegas."

"Gak bisa ma"jawab Vegas

"Kenapa "

"Karna Pete itu pacar aku ma,gak mau aku Pete jadi adik aku,aku mau Pete kekasih dan istri aku kelak ma"

cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang