#27

551 33 20
                                    

Pete pov

"Aku memutuskan untuk pergi dari Mension Theerapanyakul meninggalkan ma,pa,Macau bahkan vegas.aku bilang ke ma dan macau kalau aku hanya butuh waktu sendiri,tapi kenyataannya nya aku ingin pergi dan tak ingin kembali ke sana lagi.

Biarlah aku yang menerima semua ini,aku akan menjagamu bayi landak,semoga kamu tak menyalakan bubu karna bubu pergi meninggalkan Daddy kamu,karna bubu tak ingin menghalangi kebahagiaan Daddy u sayang,kita bisa hidup berdua sayang".pete mengelus pelan perutnya.

"Aww...."Pete memegangi kepalanya yang mendadak pusing dan hidungnya yang mengeluarkan darah.

"Pete memegangi kepalanya yang mendadak pusing dan hidungnya yang mengeluarkan darah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh tidak mengapa dia keluar lagi dan kenapa rasanya tambah sakit.oiya aku lupa obat ku tertinggal di mension.ini aku harus bagaimana??sakit sekali kepalaku.dan....kenapa pandangan ku menjadi kabur"

Pete pingsan di pinggir jalan.




*********



Pete membuka matanya perlahan dan melihat sekeliling yang begitu asing baginya.

"Di mana ini"

"Kamu sudah bangun Pete"ucap seorang yang tengah berdiri di depan pintu kamar

"Jimmy"

"Iya,aku menemukan mu pingsan tadi di pinggir jalan, bagaimana keadaan mu sekarang,apa ada keluhan"

"Tidak aku sudah baik-baik saja, terimakasih sudah menolong ku"

"Iya"

"Jimmy ini di mana"

"Di rumah ku aku membawa mu kesini,Pete apa yang terjadi padamu sampai kau pingsan tadi"

"Aku....aku meninggalkan keluarga dari  tunangan ku dan tunangan ku"

"Apa mereka tidak menerima bayimu"

Pete menggeleng"bukan itu karena..... tunangan ku sudah menemukan cinta lain sebelum aku memberi tahu tentang bayi landak ini"

"APA....!!! Jahat sekali tunangan mu itu"

"Ini bukan salah nya Jim,ini salah ku mungkin aku masih banyak kekurangan nya mungkin aku tidak atau kurang baik dan sempurna untuknya"

"Kata siapa hah u gak sempurna,u sempurna Pete,kamu lebih dari sempurna "

Pete tak menjawab Pete hanya tersenyum ringan.

"Lalu apa rencana mau sekarang "

"Aku tidak tau,Prem sedang honeymoon aku tak mungkin mengganggu nya"

cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang