#11

268 32 10
                                    

3 tahun kemudian


Kini Vegas sudah menjalankan salah satu perusahaan ayahnya yang terbilang besar dan berkembang pesat saat Vegas memegang nya setelah lulus kuliah.

Vegas yang sekarang menjabat sebagai CEO dan apo sebagai sekertaris nya.
Vegas kini seperti bukan Vegas yang dulu kini dia menjadi seorang pribadi yang sangat dingin.1 kesalahan kecil saja dia tidak bisa mentoleransi.

Vegas mengembangkan budal properti, perhotelan,pusat perbelanjaan.bisa di bilang dia adalah pembisnis pemuda yang sangat hebat tak jarang juga banyak perusahaan-perusahaan luar negeri menjalin kerjasama sama dengannya.Vegas orang yang sangat disiplin dan tegas.

Selama ini Vegas tidak pernah menjalin hubungan dengan siapa pun karna baginya Pete adalah segalanya.dia akan hidup dengan kenangan Pete saja.

Walaupun banyak juga rekan kerja bisnisnya menjodoh-jodohkan dia dengan putri maupun putra mereka tapi tidak ada 1 pun yang membuat Vegas meliriknya.

Begitupun Tawan yang selalu mengganggu dan menggoda Vegas terus, selalu mencarinya di perusahaan Vegas.

"Vegas" sapa tawan

"Sudah ku bilang jangan ganggu aku lagi"

"Vegas kenapa u begitu terus dengan ku aku ini kan calon istri u Vegas"

"Jangan mimpi"

"Vegas ingat orang tua kita sudah menjodohkan kita Vegas"

"Itu kemauan orang tua mu bukan aku atau orang tua ku,ingat Tawan kedua orang tua ku tidak pernah menyetujui perjodohan ini,ini hanya kemauan mu dan orang tua mu"

"Tapi Vegas "

"Gak ada tapi-tapi sudah bilang aku tidak menyukai mu apa lagi mencintaimu,jadi pergilah"

"Apa u masih tidak bisa melupakan orang bodoh itu"

Vegas yang tersulut emosi karna mendengar nama kekasihnya di hina,Vegas langsung berdiri menghampiri Tawan dengan cepat Vegas mencekik leher Tawan.

"Uuuhhhukkk....ve-gas  ap-apa  yang u la-kukan aaaaa"

"Jangan pernah hina kekasih ku dengan mulut kotor mu itu, mulut kotor mu itu tidak pantas untuk menghina Pete ku."Vegas menghempas Tawan sampai dia tersungkur jatuh ke lantai.

"Apo....!!usir orang ini dari hadapan ku"
Perintah Vegas kepada apo.

"Bikin pusing dan bad mood aja"

"Bikin pusing dan bad mood aja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apo pov

"Setelah lulus aku memutuskan menjadi asisten Vegas di kantor nya,aku sangat senang dengan pekerjaan ini apa lagi Vegas adalah sahabat ku,jadi tidak ada rasa canggung atau apa di antara kami,cuma waktu di kantor aja kita bersikap profesional hanya sebatas atasan dan bawahan,tapi di luar kantor kami tetap bersahabat seperti biasa.aku sedih dengan apa yang menimpa Vegas, setelah Pete meninggal Vegas berubah drastis dia tidak seceria dulu,tidak seramah dulu,tak sebaik dulu terhadap orang orang kecuali dengan keluarga atau sahabat atau orang yang beneran dia kenal baik.

cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang