1 tahun kemudian
Di cafe
"Tumben banget Lo ngajakin gue nongkrong di sini"tanya apo
"Gue lagi boring ja"jawab Vegas
"La pacar Lo mana,biasanya nempel Mulu Lo kaya perangko sama Pete"
"Dia lagi keluar sama mama gue,Lo tau gak PO"
"Enggak"
"Sialan Lo gue belum selesai bicara begok"
"Hehehe apaan "
"Pa,ma gue sama Macau juga gak kalah nempel sama Pete tau gak,kalau Pete gak ada kegiatan pasti ma gue ngajak pergi entah itu shoping, jalan-jalan dan pasti tu tuyul Macau juga ngintilin,belum lagi pa gue sering ngajak Pete ke kantor nya katanya dia itu pinter ngambil hati patner kerja pa gue,pusing gue"
"La bukannya malah bagus keluarga Lo suka sama Pete"
"Tapi waktu gue sama Pete tinggal dikit,karna kan gue pengen berduaan sama Pete"
"Kasihan"
"Kasih solusi Napa PO"
"No komen itu sih derita elo,masa bodo gak mau tau"
"Satt....."
"Eh gas ngomong-ngomong setelah lulus rencana Lo apa?"
"Paling gue kerja di perusahaan pa gue,soalnya pa gue nyuruh gue buat nerusin perusahaan pa gue.
"Wah boleh dong gue ngelamar kerja di situ sebagai sekertaris Lo"
"Boleh...."
"Siap makasih boss"
"Sialan Lo...."
"Hehehe"
"Vegas....."mendengar nama nya di panggil Vegas menoleh begitu pun dengan apo"
"Ngapain Lo kesini"
"Wah kebetulan sekali ya kita ketemu di sini"tanya Tawan
"Wah ni anak lagi,ni orang Napa sih ngangguin Vegas Mulu,di tolak berkali-kali pun gak mau nyerah juga dasar muka tembok"batin apo
"Vegas kita jalan yuk"
"Tawan gue udah bilang ya sama Lo,gue gak ada rasa sama Lo jadi jauh-jauh deh dari gue"
"Vegas ....kok gitu sih,kita itu dah kenal lama Lo,kenapa sih u lebih milih Pete dari pada aku,kurang nya aku apa"
"Lo emang gak ada kurangnya,tapi Pete jauh.... sempurna dari pada Lo"
"Apa sih yang Lo lihat dari dia"
"Banyak...dia segalanya bagi gue"
"Vegas...."rayu Tawan
Tawan selalu mencoba merayu Vegas tapi Vegas tak menghiraukan sama sekali.tiba-tiba Pete datang tapi Vegas tak menyadari kedatangan Pete,Pete berjalan dengan angkuhnya dan mendekat Vegas langsung duduk di pangkuan Vegas dan menyandarkan kepalanya di pundak Vegas.dan Vegas yang menyadari bahwa itu Pete langsung memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Teen Fictionmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.