Mobil mewah Vegas berhenti di depan Mension nya,karna Vegas melihat biu tengah tidur dan Vegas tidak tega untuk membangunkan nya, akhirnya Vegas menggendong biu masuk kedalam Mension,Vegas mendekap Gendongan biu seolah Vegas takut biu terjatuh.
Di dalam Mension Vegas melihat kedua orang tuanya dan Macau memandang dengan kaget dan sorot mata yang yang penuh dengan bertanya.
"Hia .....dia ....phi Pete"tanya Macau
"Vegas dia siapa"tanya ma Vegas
"Apa yang terjadi"tanya pa Vegas
"Pa,ma,Macau nanti aku jelaskan semua,tapi untuk sekarang Macau tolong telpon dokter secepatnya"
"Iya hia"
Setelahnya Vegas membawa biu masuk kedalam kamarnya, membaringkan biu di ranjang dengan pelan.
"Biu sebenarnya apa yang terjadi padamu kenapa u sampai seperti ini,siapa sebenarnya mereka biu,siapa yang ingin mencoba membunuh mu"ucap Vegas sambil membelai rambut biu
"Pete ku mohon u jangan marah ya, aku hanya ingin menolong biu,ku harap u jangan marah ya sayang"batin Vegas
Tak lama dokter pun datang,dan memeriksa biu dan mengobati luka-luka biu.
"Bagaimana keadaan nya dokter "tanya Vegas
"Dia tidak apa-apa tuan, dia cuma mengalami luka-luka luar saja,tolong biarkan dia beristirahat yang cukup,dan ini resep obat nya,mungkin 3 sampai 5 hari luka-lukanya akan membaik."
"Terimakasih "
"Sama-sama tuan saya permisi "
"Iya"
Kemudian Vegas membenahi selimut biu,dan membiarkan biu untuk beristirahat dan Vegas memutuskan untuk keluar kamar karna dia yakin kedua orang tuanya dan Macau pasti menanti penjelasan nya.
Perlahan Vegas menuruni tangga,dia menuju ruang tengah yang sudah ada kedua orang tuanya dan Macau.
"Vegas tolong jelaskan ada apa ini"ucap pa Vegas
"Begini dia adalah biu, build jakapan.
Dia adalah tunangannya blue pongtiwat teman sekaligus rekan bisnis ku.pembangunan hotel ku dengan blue sekarang blue menyerahkan ke biu, Sekarang blue lagi ada perjalanan bisnis di luar negri.Aku tadi ketemu biu tanpa sengaja di jalan di sedang di serang seseorang yang tidak dia kenal katanya,aku sudah menawarkan dia untuk pergi ke rumah sakit tapi dia tidak mau,jadi aku bawa saja dia ke sini untuk di obati."
"Jadi dia bukan phi Pete hia"
"Bukan Macau"
"Tadinya aku pikir itu phi Pete,betapa bahagianya aku jika itu phi Pete,tapi mungkin itu tidak akan pernah terjadi,aku sangat merindukan phi Pete"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Novela Juvenilmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.