#2

557 46 2
                                    

Di kantin kampus.

"Ai ...gas semalam Lo payah banget sih"ucap apo

"Berisik Lo...."jawab Vegas

"Ya iya lah kenapa Lo bisa kalah sama si biru hah"

"Ya semalem gue lagi pengen santai aja makanya gak terlalu serius buat menang."

"Alah alasan ...."

Ketika Vegas lagi makan dia mengedarkan matanya menatap sekeliling,tanpa di sengaja dia menatap laki-laki yang ada di pojokan dia sedang minum.

"Kok gue kaya kenal ya ni orang"batin Vegas

"Elo kenapa gas"ucap apo tapi Vegas tidak menjawab.

"Vegas....ni anak melamun awas ke sambet Lo"

"Bajingan!!"
Gue lagi liat biru"

"Biru...biru siapa"

"Itu biru yang semalam balapan sama gue"

"Mana...."apo clingak-clinguk

"Itu"Vegas menunjuk laki-laki yang di pojokan yang sedang minum sendirian.

"Itu"Vegas menunjuk laki-laki yang di pojokan yang sedang minum sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu ....bukan biru Vegas,dia itu nama Pete"

"Pete....??"

"Iya dia anak pindahan,baru 2 Minggu dia masuk."

"O..pantesan waktu biru membuka maskernya tadi malam aku kaya pernah liat mukanya, ternyata dia satu kampus sama gue,yah walaupun gue pernah nampak sekilas sih waktu berjalan papasan sama dia,tapi kenapa di area balap dia memakai nama biru ya,batin Vegas."

"Eh po kok Lo bisa kenal sama tu anak namanya pete"

"Ya kenal lah, walaupun dia anak baru tapi banyak anak-anak yang membicarakan tentang dia,nama nya Pete Phongsakorn dia masuk kampus sini karna beasiswa,dia anak yang sangat pintar dan berprestasi,banyak anak yang mengaguminya dari laki-laki atau perempuan,karna bukan cuma dia pintar tapi lihat dari wajah nya saja fia terlihat cantik dan tampan secara bersamaan,pa lagi itu kulitnya yang putih mulus banyak yang mengidolakan nya."

"Menarik...."

"Eh Vegas Lo jangan macem-macem dia itu orang nya agak cuek dan dingin dan susah di deketin."

"Penasaran gue kayak apa cuek nya"mengangkat sudut bibir

"Lo mau deketin dia"

"Iya, kenapa masalah buat Lo"

"Ya gue yakin sebelum Lo deketin dia,dia pasti udah nolak Lo duluan"

"Eh jangan panggil gue Vegas kalau gue gak bisa dapatin dia."

"Afaaah iyaaaaa"

cinta seorang pembalap Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang