Di Mension Theerapanyakul
"Vegas....nak u sudah sadar"tanya pa Vegas
"Pa dimana Pete pah dimana ma,Macau,boun,Prem di mana Pete"
"Maksud u apa nak"tanya ma Vegas
Vegas akhirnya memberi tahu kejadian di rumah sakit tentang Pete yang sudah mendapatkan ingatan nya kembali,dan tentang blue.
"Apa benar phi,phi Pete sudah mengingat semuanya "tanya Prem
"Iya Prem,Pete kita semua sudah kembali mengingat nya"
Pa,ma Vegas,Macau, bounprem merasa bahagia mendengar nya tapi mereka juga sedih karna Pete di bawa pergi oleh blue yang tidak tau kemana.
"Lalu kenapa aku bisa berada di sini"tanya Vegas
"Tadi phi bounprem yang membawa hia kesini,kata nya menemukan hia tergeletak di pinggir jalan yang sepi"ucap Macau
"Terimakasih bounprem "
"Sama-sama Vegas/phi Vegas"ucap bounprem
"U tenang saja nak pa akan mengerahkan para pengawal pa untuk mencari Pete"
"Terimakasih pa"
****
Di sebuah rumah mewah bernuansa biru putih,tapi lebih dominan ke warna putih yang di jaga sangat ketat oleh para pengawal blue.dan blue membawa Pete kesana.
blue mengurung Pete di sana.
"U sudah sadar sayang"
"Lepaskan aku blue"
"Tidak akan pernah biu"
"Aku bukan biu"
"Terserah padamu tapi bagiku kau adalah biu,biu ku"
"Kenapa blue kenapa kau memperlakukan aku begini"blue merantai tangan kiri Pete supaya Pete tidak kabur.
"Bukankah dulu kau begitu baik kepadaku tapi sekarang apa hah""Itu karna u tidak menurut padaku biu,aku mau kamu melupakan Vegas,dan memulai hidup baru bersama ku hanya bersamaku"
"Tidak blue kau gila"
"Memang aku gila karna mu biu"
"Kamu itu bukan mencintai ku tapi kamu hanya obsesi kepadaku"
"Iya kau benar aku sangat terobsesi padamu sehingga aku gila karna mu biu"
"Blue ku mohon lepaskan aku,biarkan aku kembali bersama Vegas"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Teen Fictionmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.