Di rumah sakit
Setelah Vegas menemukan Pete dia dan boun segera membawa Pete ke rumah sakit.disana sudah ada Prem,Macau,pa dan ma Vegas karna boun sudah memberikan tahu kalau Pete masuk rumah sakit.
"Nak tenanglah Pete pasti baik-baik saja"ucap ma Vegas
"Tapi ...ma waktu aku menemukan nya tubuhnya sudah terasa dingin ma,aku .....aku takut Pete benar-benar pergi ninggalin aku ma"
Ma Vegas langsung memeluk anaknya mencoba menenangkan anak nya yang kini sedang menangis, perasaan cemas Vegas pun di rasakan oleh semua orang yang berada di sana waktu menunggu Pete.
"Phi boun...."tanya Prem
"Prem yakinlah bahwa Pete akan baik-baik saja aku yakin Pete kuat,kau lihat Pete kembali lagi bersama dengan kita,dia kembali.jadi yakinlah dia akan baik-baik saja"jawab boun
Setelah menunggu dokter pun keluar, sesegera Vegas menghampiri dokter.
"Dokter bagaimana keadaan kekasih ku"
"Luka di pergelangan tangan nya memang agak dalam,tapi syukurlah dia cepat di bawa ke sini,jika telat sedikit saja mungkin kau sudah akan kehilangan nya.dia sudah tidak apa-apa tapi untuk sekarang biarkan dia beristirahat dulu supaya kondisinya cepat membaik,saya sudah memberikan suntikan penenang supaya dia bisa beristirahat.jadi kalian bisa tenang.kalau begitu saya permisi "
"Baik terimakasih dok"
"Ma,ma,Macau, bounprem sebaiknya kalian pulang biar Pete aku yang akan menjaganya,kalau ada apa-apa aku akan menghubungi kalian,lagian Pete butuh istirahat"
"Iya Vegas kami akan pulang."ucap pa Vegas
"Kalau begitu aku titip phi Pete ya phi Vegas,besok pagi aku akan datang kesini lagi"ucap Prem
"Baiklah"jawab Vegas
Setelah nya mereka semua pulang.
"Phi aku bahagia banget akhirnya phi Pete baik-baik saja"Prem menyenderkan tubuhnya ke boun.
"Iya Prem,aku juga bahagia.boun mencium Prem.
Di dalam ruang rawat inap Pete berbaring sambil menutup mata,Vegas dengan setia menemani nya, perlahan mengalihkan pemandangan nya ke pergelangan tangan Pete yang ada bekas dari ikatan rantai yang di pasang oleh blue dan ada luka yang Pete torehkan di pergelangan tangannya.Itu membuat hati Vegas terasa sakit.perlahan Vegas menggenggam tangan Pete.
"Sayang apa yang sebenarnya terjadi kenapa u mencoba bunuh diri,apa u tak mencintai ku lagi,apa kamu tidak sayang padaku lagi, kenapa kamu tak menunggu ku,apa aku datang sangat terlambat maafkan aku sayang aku datang terlambat."perlahan air mata menetes.vegas berlahan bangun dari tempat duduk di sebelah Pete,Vegas mencium kening pete dengan lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta seorang pembalap
Novela Juvenilmenceritakan perjuangan seorang pembalap liar untuk bertahan hidup dan untuk adik nya.perjuangan yang tidak sengaja menemukan seseorang yang bisa melindungi nya dan mencintainya.sebuah persahabatan yang selalu mendukung. satu sama lain.