Apa yang kau lakukan ke pahaku semalam, dasar sinting!
Itu karya seni Rose, kau pasti kagum kan😘
Eunwoo menulis balasan sambil tertawa keras membayangkan wajah kesal dan marah Rose. Ia baru saja memarkirkan mobilnya. Hari ini dia berniat untuk membantu Mina membuat konten di kampusnya.
Entah sejak kapan ia mulai menonton chanel youtube dari influencer terkenal itu. Awalnya hanya karena ia menonton video tentang review buku yang sama yang juga Eunwoo baca. Cara Mina mereview membuatnya kagum sejak saat itu ia jadi sering menonton dan bahkan menulis memberikan komen. Eunwoo senang bukan main saat Mina mulai me-notice dan membalasnya. Mereka lalu saling bertukar pesan dan berteman secara online.
Pernah Mina mereview produk lipstik dan saking meyakinkannya sampai-sampai Eunwoo pun tertarik dan menyempatkan pergi ke toko kosmetik hanya untuk membeli lipstik itu. Eunwoo lantas memberikannya pada Rose.
Ia ingat betapa bingungnya Rose saat Eunwoo tiba-tiba memberikan lipstik itu.
"Kapan kau ingin aku memakai lipstik ini?" sindir Rose bukannya berterimakasih karena dibelikan lipstik tapi malah jadi curiga.
"Nanti malam datanglah ke kamarku dengan memakai lipstik ini. Hanya memakai lipstik ini... kau mengertikan" bisiknya dengan suara sexy ke telinga Rose. Rose merinding ia paham Eunwoo tak menginginkan ada benda apapun menempel ditubuhnya selain polesan lipstik ini.
Eunwoo sekali lagi tersenyum lebar mengingat betapa hot-nya permainan mereka saat itu hanya gara-gara sebuah lipstik.
Youtuber Mina sebenarnya kuliah di universitas khusus wanita itulah kenapa ia sangat senang saat Eunwoo menawarkan mau mengajaknya keliling universitas terkenal dan prestigious yang sangat didambakan oleh semua pelajar di Korea ini.
Ini pertemuan ke tiga Eunwoo dengan Mina. Pertama kalinya dulu saat Eunwoo menghadiri pesta tahun baru dimana banyak selebriti dan orang terkenal hadir disana. Ia memperkenalkan diri pada Mina. Mina cukup terkejut saat tahu orang yang selalu chat dengannya ternyata cukup terkenal dengan background yang tidak main-main plus wajah yang sangat tampan. Sejak itu mereka sering berkomunikasi dan lingkaran pertemanan Eunwoo pun meluas.
Eunwoo merapihkan rambutnya kemudian keluar dari mobil dan melangkah ke kursi-kursi di pinggir taman universitas dimana terlihat sosok Mina sudah duduk di sana menunggunya.
⋇⋆✴️⋆⋇
Selepas kelas berakhir dengan langkah semangat Rose menuju ke belakang gedung Fakultas Ilmu Sosial. Ia ada janji dengan Jeon di area deretan pohon ginko yang cantik berjejer sepanjang antara gedung perkuliahan dengan kantin. Jeon berniat memanfaatkan pemandangan itu untuk syuting.
Terlihat Jeon dan kru yang juga para mahasiswa film sudah berkumpul beserta perlengkapan syuting sudah terpasang. Terlihat juga mahasiswa yang berkerumun ingin menonton.
"Rose, ada sedikit perubahan skrip, tak apa kan?"
"Its oke, selama mukaku tak terlihat"
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE'S [✔]
FanfictionGadis kecil itu direkrut hanya untuk menemani seorang anak konglomerat bermain tetapi saat keduanya beranjak dewasa permainan mereka menjadi tak terkendali.