Holla,
Terimakasih sudah mau mampir untuk membaca.
Tapi sebelum itu, aku ingetin sekali lagi ya sama kakian kalau cerita ini bukan cerita bxb.Awas salah lapak sayang...
Oh iya, kalau udah baca cerita ini jangan lupa untuk memberikan dukungan berupa vote dan komen.
Udah segitu dulu,
Happy Reading...
Tara memasuki gedung apartemen Rasia dan langsung mengajak gadis itu untuk berbicara empat mata.
Sedangkan Alander menatap miris GPS yang pernah dia pasang di ponsel Tala. Tadi Hara dan Haru melaporkan apa yang Hendru liat di ponsel Tala. Dan untuk membuktikan nya, Alander langsung melacak keberadaan Tala lewat GPS yang di pasangnya. Layar laptop Alander menampilkan kalau keberadaan Tala berada di salah satu Apartemen yang tidak jauh dari pusat kota.
Yang membuat Alander bertanya-tanya adalah, untuk apa anak itu berada di Apartemen orang lain?
Di sisi lain, Rasia merasa jengkel dengan kelakuan Tala yang tiba-tiba saja menariknya untuk masuk ke dalam.
Rasia menyentak pelan tangan Tala agar Tala berhenti untuk menariknya. "Lo ngapain tarik gue ke dalam sih? Katanya lo mau ajak gue jalan-jalan. Kenapa malah masuk ke dalam lagi?" Tara membekap mulut gadis itu lalu kembali menyeret nya seperti anak kucing.
"Lo jangan teriak dulu Ra! Takutnya tetangga Apartemen lo ngira gue apa-apain lo. Sebenarnya gue ada hal penting yang pengen gue kasih tau sama lo. Dan ini sebuah rahasia." beritahu Tara membuat Rasia melotot seketika.
"Lo nggak hamilin anak orang kan Tala?" tanya Rasia setelahnya.
Sekarang malah mata Tala yang terbelalak.
"Gila lo. Bukan itu, gue lagi nggak suka cewek Ra. Yakali tiba-tiba gue buntingin anak orang." Tara memasang wajah memelasnya.
"OMG! Ternyata selama ini gue temenan sama manusia homo? Eh tapi kalau boleh tau lo yang jadi uke apa seme nya?" dengan polosnya Rasia bertanya seperti itu kepada Tara. Namun Tara hanya bisa mengelus pelan dadanya. Sepertinya nya kalau berbicara dengan Rasia harus memiliki stok kesabaran yang ekstra.
"Rasia tolol! dengerin gue dulu wey. Gue ngomong gitu bukan berarti gue homo anjir. Gue itu nggak homo, untuk sekarang ini gue lagi nggak suka cewek manapun. Karna ada sebuah kejadian di luar nurul yang harus gue selesaikan dan lo harus bantuin gue." Rasia menganggukkan kepalanya seolah-olah paham dan tidak memotong pembicaraan Tala lagi.
Nanti terjadi kesalahpahaman yang sama seperti tadi. Siapa juga yang repot? ya Tala lah.
"Oke sekarang lo jelasin semua hal yang pengen lo ceritain ke gue. Gue nggak bakalan potong pembicaraan lo sebelum lo selesai." putus Rasia, dia mengambil posisi senyaman mungkin agar bisa mendengarkan apa yang Tala sampaikan dengan baik.
Tara mulai menceritakan semuanya kepada Rasia, gadis itu sampai menutup mulutnya sangking kagetnya. Ternyata selama ini yang menjadi temannya selama ini bukanlah Tala yang asli. Tapi adalah jiwa lain yang tidak sengaja terbangun di raga Tala.
"J-adi lo bukan Tala? Kalau lo bukan Tala, terus lo siapa?" tanya Rasia masih dalam keterkejutan nya.
Tara akhirnya memperkenalkan dirinya yang sebenarnya. Mulai dari namanya dan juga nama belakang nya yang mana nama itu sangat di kenalinya. Itu adalah nama belakang keluarga Prayudha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT TALA (TAMAT)
General Fiction~Cerita ini bukan cerita Bl ya sayang💕 Desc: Bagaimana jadinya jika remaja bernama Bamantara Anugraha Prayudha yang terkenal tengil, brandal dan selalu bikin emosi harus mengalami transmigrasi jiwa ke raga cowok cupu dan sangat pasrahan bernama Ar...