37. Apa Benar Dia Tara?

7.9K 612 24
                                    

Holla,
Terimakasih sudah mau mampir untuk membaca.
Tapi sebelum itu, aku ingetin sekali lagi ya sama kakian kalau cerita ini bukan cerita bxb.

Awas salah lapak sayang...

Oh iya, kalau udah baca cerita ini jangan lupa untuk memberikan dukungan berupa vote dan komen.

Udah segitu dulu,

Happy Reading...

Hara menyusul saudaranya yang sudah pulang lebih awal. Oleh karena itu, Hara belum sempat memberitahu semuanya kalau tadi dia bertemu dengan Tara. Hara yakin dia tidak bermimpi, Hara benar-benar melihat raga itu secara nyata dengan tatapan tengil andalannya. Hara ingin sekali memberi tahukan hal ini kepada semuanya. Tapi apakah mereka akan percaya?

Di ruang keluarga kini semuanya berkumpul. Di antara mereka ada yang berbincang-bincang dan ada juga yang duduk sambil memainkan ponsel. Ansel salah satunya, Ansel terlihat sibuk mengirim beberapa pesan ke akun instagram Tara. Tala terlihat begitu semangat menyebutkan pesan apa saja yang harus Ansel kirim ke akun instagram Tara.

"Ansel kamu jangan lupa biang juga ke Tara di surga makanan Tara apa aja?"

Ansel mengangguk. "Udah terus apa lagi?" tanya Ansel kepada Tala yang tampak sedang berpikir keras.

"Terus bilang juga ke Tala kalau jangan terlalu sedih mikirin kita di sini. Karena kapan-kapan kita ke juga bakalan nyusul ke sana." jawab Tala.

"Berarti kita mati dong, Tala?" tanya Ansel, Tala tersenyum lebar. "Memangnya ke surga harus mati dulu ya?"

"Nggak juga sih kalau kamu mati terus dosa kamu banyak yaudah kamu masuk neraka."

Tala tampak berbinar mendengar kata neraka. "Wah neraka itu asik nggak sih Sel? kata temen-temen Tala neraka itu banyak api. Jadi kita bisa bakar-bakar ayam tiap hari dong?"

Ansel memutar bola matanya malas, kegoblokan Tala kenapa makin jadi sih. Padahal mereka sudah 2 SMA tapi otak Tala masih cetek kayak anak tk.

Apakah Ansel tidak sadar diri? otak dia dan Tara hanya berbanding satu.

"Jangankan bakar ayam, siksaan di sana aja nggak ada habisnya Tala. Kamu mana bisa bakar ayam di sana yang ada kamu yang di bakar, terus di siksa terus menerus."

"Ihhh mengerikan..."

"Yaudah maka nya kamu diam, Ansel mau kirim pesan lagi ke Tara. Siapa tau di surga udah ada jaringan internet."

Alander memang fokus ke laptop nya tapi telinganya begitu nyaring mendengarkan dua obrolan bocah berpikiran dangkal itu.

"Dua anak itu benar-benar gobloknya nggak ketulungan lagi." gumam Alander.

***

Di sebuah kafe, Tara dan teman-temannya merayakan kemenangan Tara malam ini. Noval salah satu teman Haikal menyodorkan sebuah catatan yang mana dia berhasil mengembalikan akun instagram Tara yang sudah 500 k lebih yang semula hilang karena lupa kata sandi.

"Nih bro pesanan lo, semua akun yang ada di hp lo yang lama udah balik dan itu semua sandinya." kata Noval.

Tara menerima secarik kertas itu dan mengucapkan kata terimakasih kepada Noval. Tara senang akhirnya Tara dia bisa posting foto lagi di media sosial. Semua pengikutnya harus tau kalau orang tampan sepertinya kembali aktif lagi di media sosial setelah sekian lama hilang tanpa kabar.

I'M NOT TALA  (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang