INFOO!!!

1.6K 46 5
                                    

HOLLA, KETEMU LAGI NIH KITAAA
AKU ADA
INFO YANG NGGA PENTING-PENTING BANGET SIH.

INFONYA YAITU:

Sebagian part I'M NOT TALA
bakalan di hapus. Berhubung cerita I'M NOT TALA udah tamat setahun di WP, maka aku mau jual I'M NOT TALA versi PDF nya.

Kenapa gitu? ya karena niat aku di awal emang gini setelah I'M NOT TALA udah tamat setahun di WP maka sebagian partnya bakalan aku hapus.

Aku bilang gini, biar yang masih  baca segera selesaiin baca cerita I'M NOT TALA sebelum di hapus. Jadi kalian juga ngga kesal pas lagi asik-asiknya baca malah udah di hapus bab nya. Aku ngga setega itu kok....

Cerita ini bakalan di hapus sebagian partnya bulan depan tanggal 20 November ya. Masih banyak kan waktunya 😙😙 jadi ayo selesaiin.

Kalau ada yang nanya apa bedanya I'M NOT TALA VERSI WP SAMA PDF, maka jawabnya adalah cerita I'M NOT TALA VERSI PDF lebih di jelasin sih peristiwa-peristiwa yang kurang jelas di WP.

Kayak:

Kok bisa Tala tiba-tiba tabrakin dirinya ke truk, ada insiden apa?

Lah kok Vandro tiba-tiba di pecat, lah kapan di pecat nya.

Terus bakalan di jelasin tentang Asal usul Ansel dan keluarga Ansel juga.

Ada beberapa bab tambahan tentang teman-teman asli Tara juga.

Part spesial Ansel sama Rasia dan Part Tara dan Asya hehe.

Pokoknya ada part tambahan sama alur cerita yg di tambahin dikit.

Versi pdf nya kayak gini, ada bagian yang di tambahin kan.

Contoh Part tambahan teman-teman Tara

Ini juga part tambahan teman-teman Tara dan lain sebagainya.


Pernah sih ada yang nanya kenapa I'M NOT TALA ngga di novelin aja. Biar jadi buku gitu, jadi gini guys, ada beberapa penerbit yang tawarin Tara terbit sama mereka, tapi aku lagi ngga mau aja, soalnya pasti yang beli juga ngga beberapa orang.

Apalagi harga bukunya nanti lumayan mahal juga. 100 an ke atas, Soalnya dulu aku pernah terbitin buku juga dan kejual cuma 2 dan itu bikin aku ngga mau lagi terbitin buku untuk sekarang. Tapi ngga tau buat cerita yang lainnya nanti.

Jadii aku mau bikin versi PDF nya aja.
Ngga mahal kok guyss harganya aja ngga sampai 20 ribu, paling nanti harga nya cuma 10 atau 15 ribuan aja. Di harga seginii nantii kalian udah dapetin I'M NOT TALA versi PDF nya. Nantii kalau mau belii bisa transfer lewat dana aja atau ngga bayarnya pake pulsa aja.

Tapi belinya belum sekarang, nanti ajalah pas cerita nya udah aku hapus sebagian tanggal 20 November. Kalau pengen tapi uangnya belum ke kumpul bisa nabung duluu tuhhh.

Udah lah segitu aja. Pokoknya yang belum selesai baca segera selesaiin ya sebelum tanggal 20 November.

Aku ga tega hapusnya tiba-tiba!!!!

Okey segitu aja, mau belii bolehh tunggu sampai tanggal 20 November ya nanti aku kabarin. Kalau ngga beli juga ngga papa, setidaknya kasih vote cerita nya dong 🗿 aku maksaa buat vote cerita iniii 🗿

Bayyy

I'M NOT TALA  (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang