••••
Mata indah itu yang selalu menampilkan bulan sabit yang indah, membuat siapa saja yang melihatnya ikut tersenyum. Ah jangan lupakan dengan suara manisnya yang selalu berceloteh ceria.
Atala biru alaric atau yang biasanya dipanggil biru nama yang sangat indah yang diberikan oleh kedua orang tuanya, bocah yang berumur 10 tahun yang memiliki banyak kekurangan dan kelebihan.
Mari kita ceritakan kelebihannya dahulu, biru adalah salah satu murid yang paling teladan di sekolahnya, diumurnya yang masih dini ia dapat memenangkan beberapa lomba olimpiade dan selalu membawa nama baik sekolahnya.
Tak jarang biru selalu mendapatkan pujian dari orang-orang sekitarnya, biru juga selalu ramah kepada siapapun orang yang ia temui.
Namun bukan berarti biru mempunyai banyak teman, kekurangan biru adalah ia tak pandai dalam memilih teman, sekalinya ia berteman teman-temannya menjauhinya karena menganggap biru tak asik.
Kekurangan lainnya adalah waktu biru lahir ia dilahirkan dalam kondisi prematur dan itu membuat dirinya harus lahir dengan kondisi jantung yang lemah sampai ia beranjak dewasa sekarang.
Biru juga mempunyai seorang ayah, kalau kata biru ayahnya itu adalah sosok seseorang yang sangat ia banggakan, biru selalu menganggap ayahnya itu adalah super hero untuknya.
"Biru kalau besar ingin menjadi seperti ayah! Ayah selalu meninggalkan kesan terbaik untuk biru! Ayah adalah super heronya biru!" Biru selalu mengatakan kata tersebut dikala ia merasa bangga kepada sang ayah.
Namun di balik cerita itu ada sisi kehidupan yang sangat pahit untuk biru jalankan, ayahnya yang selalu ia anggap sebagai super heronya. Selalu membentaknya dan memaki-maki biru dikala sang ayah sedang marah.
Ayahnya memang membencinya di saat biru berumur 5 tahun, jika diingat-ingat dahulu ayah dan biru sangat lah dekat tetapi setelah datangnya takdir buruk ikatan ayah dan anak tersebut harus renggang.
Dimana sang ayah harus membeci sang anak.
'Ayah, biru cuman mau diakui anak oleh ayah. Biru sayang ayah, sampai biru mati pun biru akan selalu sayang ayah!'
••••••••
[Kisah Pilu Biru]
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Pilu Biru (END)
Teen Fiction••• Mengisahkan seorang anak yang bernama Atala Biru Alaric yang sangat mengharapkam sebuah kasih sayang dari seorang ayah. Dahulu biru dan ayah sangatlah dekat, sampai tiba-tiba datang lah takdir buruk yang menimpa mereka hingga membuat sang ayah m...