Di Ruangan yang besar terdapat satu keluarga yang lagi asik makan di ruang makan yang cukup besar itu, Suasana yang harmonis dan bahagia itu akan hilang sekejap mata Keluarga itu merupakan keluarga nattawat kebahagiaan yang mereka uni selama ratusan tahun harus hancur berantakan karena sponsor yang menipu perusahaan mereka.
Keluarga nattawat merupakan keluarga yang baik kenapa harus hancur berantakan seperti ini.
Tok tok tok 🚪
"Ayah vio aja yang buka"
"Baiklah"
Clek
"Iya ada apa ya?"
"Kami dari bank ingin menyita rumah keluarga nattawat"
"Ha!! Menyita maksud anda apaa?"
"Silahkan di baca"
"I-ini tidak mungkin!" Vio terkejut saat dia membaca berkas yang isinya penyitaan rumah dan perusahaan.
"Kenapa kak?"
"Ini feri"
"Ha! Tidak mungkin ini tidak mungkin!!!" Feri membaca berkas itu juga dan tidak menyangka.
"Kenapa nak?"
"I-ini ayah" feri memberikan berkas itu ke ayahnya.
Saat ayah nya membaca setiap detil berkas itu ayah nya mulai ngos ngosan seperti nya penyakit nya kumat lagi
"A-ayah!!!"
"Ayah! Ayah tenang yah!!"
"Apa ada masalah? Kenapa anda harus menyita kekayaan kami"
"Maaf nyonya kami cuman di perintahkan oleh bank untuk menyita semua milik dari keluarga nattawa"
"Jangan' Kalingga menipu kita?" Nyonya nattawa sudah menduga ini akan terjadi.
"Bunda tolong! Ayah sesak Bun" ucap vio yang menopang ayah nya.
"Iya sayang bentar ya? Maaf pak apa boleh kita di kasi kesempatan buat membayar semua hutan itu pak?"
"Hmmm, baiklah saya akan memberi kalian waktu 5 hari untuk membayar semua hutan keluarga nattawat jika lewat dari itu kami tidak segan-segan untuk memaksa kalian keluar dari rumah ini terimakasi" kedua orang itu pun pergi dengan raut wajah yang serius.
Disisi lain mereka yang panik dengan ke adaan tuan nattawat yang hampir sekarat mereka pun memutuskan untuk membawah nya ke rumah sakit.
Di rumah sakit mereka sangat cemas dan panik dengan keadaan ayah mereka , Viona memeluk Feri agar dirinya tenang sedangkan bunda mereka berbolak balik karena cemas.
"Bunda?"
"......" Gk ada jawaban dari bunda.
"Bunda? Kenapa bunda cemas?"
"Eh , itu bunda cuman khawatir sama ayah kalian,hmmm vio kamu chat kakak kamu gih"
"Iya Bun aku akan chat kak panji"
Vio pun membuka hp nya dan memberikan pesan untuk kakak nya yang berada di perusahaan sekarang, Seperti nya Panji tau jika akan kejadian seperti ini dia Masi berusaha untuk membangkitkan perusahaan ini tetapi itu nihil semuanya semakin menurun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????