15.

1.6K 86 2
                                    

Malam yang kelam bagi Feri pun berlalu, Feri Masi aja tertidur di sofa yang cukup panjang itu seperti nya dia lelah dengan pernikahan nya kemarin...

Gino terbangun Dengan rambut yang acak acakan dan dia mengusap kedua mantannya sedikit perih karena baru bangun tidur dia pun melirik ke arah sofa itu melihat Feri yang masi tidur.

"Dasar pemalas" ucapanya memutar bola matanya karena males

"Lihat aja nanti"

Gino pun beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi, Sesaat feri pun terbangun karena suara kerang air yang menyala.

"Heum" Feri pun terduduk dan mengusap Kedua matanya.

"Gino mana? Ouh dia di kamar mandi"

Clek

Gino pun keluar dari sana menggunakan anduk yang terlilit di pinggang nya Geri terdiam saat Gino keluar dia melihat tubuh yang begitu kekar dengan otot 6 biji.

"Santai aja kali LIHAT nya"

"Eh si-siapa yang lihat" Feri memutar pandangan karena sedikit gugup pipi yang memerah.

"Huff sana mandi Lo terus ke kampus"

"Iya iya gw juga mau mandi kok"

"Hm" jawaban Gino yang dingin.

Setelah selesai mandi Feri pun keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah dan handuk yang terlilit di pinggang nya...

"Lah Gino kemana?"

Feri yang keluar tidak mendapati Gino berada di kamar, Feri pun memutuskan untuk cepat berpakaian terus ke kampus.

"Dah lah mungkin dia ada di bawah"


Setelah selesai feri pun turun ke bawah untuk sarapan paginya, Setelah sampai dia di bawah dia pun duduk di samping gino, Gino cuman terdiam tidak memperhatikan feri sekalipun atau meliriknya

"Feri kamu dan Gino kalian sama nya ke kampus ya"

"I-"

"Gk!"

"Kenapa?"

"Gw gk mau Lo naik mobil sendiri aja jangan jadi beban gw"

"GINO!"

"STOP GW GK MAU MA SEKARANG GW GK MOOD"

'dia kenapa semarah itu?' batin feri bergumam deg deg karena pertama kali melihat Gino semarah itu.

"Ma gpp feri bisa naik mobil sendiri"

"CK,gw pamit" Gino beranjak dari kursinya dan pergi begitu saja.

Feri yang tertunduk karena merasah takut terhadap Gino.

Skip sesampainya di kampus Feri pun terduduk melihat ke kaca jendela nya melihat burung yang berterbangan "Gw merasah ada yang aneh" perasaan aneh yang di rasakan feri.

"Fer Lo gpp?"

"Gpp kok"

"Hmm kalau Lo sakit bilang aja ya"

"Iya gw bakalan bilang kok"

Ini bukan feri yang mereka kenal feri yang kasar dan pemarah Berbedah.

PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang