Malam pun tiba Feri sedang bersiap siap untuk dinner bersama Gino dia menatap cermin melihat dirinya di cermin dengan pipi merahnya seperti nya dirinya salting karena perkataan Gino tadi pagi...
Feri terlihat tampan mengenakan setelan berwarna hitam, warna kesukaan Gino tentunya.Setelah selesai feri pun langsung keluar dari kamar seperti nya gino sedang menunggu nya di bawah.
Setelah Gino berjalan di tangga untuk turun feri tersipu dengan ketampanan San suami Gino terlihat memukau dan sangat tampan...
Sesampainya di ujung tangga feri Masi terdiam mematung menatap ke arah Gino..
"Jangan lihatin gitu dong sana samperin" ucap San mama.
"Iya" feri menunduk malu karena mamanya yang menggoda dirinya.
"Sudah siapa?"
"I-iya sudah"
"Yaudh ayo" Gino menarik tangan feri keluar membuat feri terkejut.
Setelah sampai di dekat mobil Gino pun lansung membuka kan pintu depan penumpang untuk feri dan feri pun masuk setelah itu Gino menutup pintunya dengan pelan dan dia pun masuk ke dalam mobil.
'feri gw harap Lo bisa ungkapin perasaan lo' ucap batin Gino dengan penuh perasaan yang tulus.
Di perjalanan ke heningan menyelimuti mereka Feri yang menatap ke arah jendela dan Gino yang fokus menyetir, Setelah sampai Gino memarkirkan mobilnya setelah itu dia pun turun untuk membuka kan pintu untuk feri feri yang melihat itu sedikit tercengang dengan perlakuan ini.
"Gandeng tangan gw"
"Ha?"
"Gk ush kaget ni gandeng"
"I-iya"
Setelah feri mengandeng tangan Gino seperti baru saja menikah Mereka pun memasuki restoran bintang 5 itu feri melihat sekeliling kenapa tidak ada orang ya?
"Gw boking semuanya untuk Lo"
"Ha? Ta-tapi kenapa?"
"Gk kok gw gk mau ada yang merusak nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????