Feri yang sekarang berada di luar berjalan menelusuri setiap inci lorong menuju ruang tamu utama, Dia berjalan cepat karena lagi kesal sambil mengucek rambutnya karena dirinya sekarang pusing kenapa dia harus masuk ke dalam kandang singa'.
"Damn you Gino!" Feri berteriak pelang.
Setelah feri mau memutar ke kanan Tiba tiba kedua temannya itu mengagetinya.
"Duarrr!"
"Aaaa"
"Hahaha " kedua orang itu tertawa keras karena telah berhasil mengagetkan feri
"Kenapa si Lo berdua ngagetin gw"
"Santai bro santai kita cuman mau nyamperin Lo soalnya kita mau bawah Lo jalan ke taman" ucap Bayu yang masi terkekeh melihat ekspresi temannya itu.
"CK, itu menyebalkan bisakah Lo gk ngagetin gw njirr hampir copot jantung gw"
"Hahaha apakah Lo setakut itu?"
"Yaa! Puas gw takut!"
Tanpa mereka sadari laily ada di belakang mereka di balik tembok menguping pembicaraan mereka , dan sekarang Laily memiliki suatu ide gila untuk membuat Feri kapok karena telah berurusan dengannya.
'lihat saja nanti Feri nattawat ' batin Laily bergumam dan dia pun tersenyum licik.
°
°
°
°
Skip taman mereka bertiga berjalan jalan untuk menghirup udara segar ternyata udara di pulau ini lebih menyegarkan dari pada di kota.
"Ternyata ada pulau seindah ini" ucap Bayu yang menghirup udara segar yang terpancar.
"Ya"
Beberapa jam mereka berjalan Laily pun datang nyamperin mereka dengan ekspresi dingin menatap tajam ke mereka.
"Fer"
"Eh kak ly kenapa?"
"Boleh gw pinjam teman kalian?" Tanya Laily ke mereka berdua.
"Hmm iya kak boleh"
"Baik ikut gw fer" Laily pun jalan duluan dan disusul feri.
Setelah beberapa saat berjalan Laily dan feri berdiri di depan gudang di belakang penginapan.
"Ngapain kita kesini?"
"Bantu gw bawah panggangan"
"For?"
"Ya buat nanti malam lah malah nanya"
"Kenapa kak laily gk lakuin sendiri?"
"Astaga feri! Gw cewek gk bisa angkat panggangan yang gedek"
"Lemah amat si kak"
'sabar ly Lo harus sabar berhadapan sama bocah gk tau diri ini' Laily bergumam kesal.
"Yaudh gw bawah panggangan nya"
'bagus masuk aja sana' batin Laily bergumam senang dan tersenyum licik.
Feri pun masuk tanpa ada kecurigaan sama sekali dan Laily yang berada di luar
Untuk bersiap melakukan rencananya."Di mana si panggangan nya?"
Feri terus mencari nya sampai ketemu dan akhirnya tidak ketemu juga dan dia curiga dengan Laily diapun tersadar jika Laily ....
BRAK clek
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????