SPESIAL CHAPTER

2K 86 0
                                    

4 TAHUN BERLALU

Gino dan feri sedang berada di dalam rumah yang begitu besar, Feri sedang menyiapkan makanan untuk keluarga besar nya hari ini adalah acara di mana Gino Menang dalam suatu proyek besar.

"Sayang kamu kali ini menang proyek Singapure"

"Iya fer aku menang dan mulai sekarang aku yang akan menafkahi kamu"

Feri yang mendengar itu terharu dia merasa Dia tidak salah menjadikan Gino menjadi suaminya selama sisa hidup nya.

'bentar kenapa aku ingin.... huweeekk"

Feri tiba tiba ingin seperti muntah dia bergegas menuju ke kamar mandi semua orang terkejut dengan feri dan khawatir.

"Nak feri kenapa?"

"Ma aku nyusul feri dulu ya"

Gino pun pergi dari sana bergegas menuju kamar atas di mana feri sedang di toilet kamarnya.

*****

Sesampainya di kamar Gino lansung mengetuk dengan cemas

"Fer! Kamu kenapa sayang?"

"A-aku huweeekk aku ingin Mun huweeekk ta"

"Aku masuk ya?"

Clek

Tanpa aba aba Gino memasuki pintu itu karena khawatir jika feri kenapa Napa, Gino lansung mengelus belakang feri agar dia bisa memuntah kan semua makanan nya.

"Kamu udh tenang kan fer?"

"Aku gk tau apa yg terjadi"

"Yaudh kita kedokter atau aku suruh dokter ke rumah kita?"

"Sebaiknya kamu suruh dokter kesini"

"Yaudh ayo kamu butuh istirahat"

Gino membantu feri untuk berjalan feri merasa masih pusing dan harus di bantu tetap tegap dari pada jatuh.

Gino membaringkan feri di atas kasur lalu dia langsung memanggil dokter Keluarga nya.

13 menit dokter pun datang dan langsung melihat kondisi feri yang pucat.

"Feri saya mau tanya kamu muntah udh berapa kali?"

"Sejak 2 bulan yg lalu dok, dan aku pas nyium bau parfum lansung mau muntah karena gk enak biasanya aku tidak seperti itu dok"

Dokter itu mengerti penjelasan dari feri, dia pun tersenyum membuat feri dan Gino bingung.

"Dok kenapa anda tersenyum?" Tanya Gino.

"Tuan Gino selamat feri hamil selama lebih 2 bulan"

Jawaban San dokter membuat Gino kaget dan feri pun ikutan kaget kenapa seorang pria bisa hamil? Itu pertanyaan dari pikiran feri sekarang.

"Dok kenapa saya bisa hamil kan saya seorang pria?"

"Entah lah saya juga tidak tau, yang jelas nya kamu hamil fer"

'aku hamil? Anak gino' pikiran nya membuat dia mulai bahagia dia akhirnya bisa hamil anak nya sendiri dengan Gino.

"Sayang aku bahagia"

Gino lansung meluk feri dan feri membalas pelukan itu dengan menenggelamkan Kepala nya di leher Gino, dia terharu dia bisa menghasilkan pewaris keluarga Norawit.

"Aku sangat bahagia feri"

9 Bulan berlalu

Semua orang menunggu di luar untuk menunggu proses kelahiran feri.

"Aku berharap feri baik baik saja"

"Aku mengharapkan itu Gino"

"Ayah saat anak ku lahir jika perempuan aku memberi nya nama Feronika norawit jika laki laki aku berikan nama Gerald Norawit"

"Nama yang bagus Gino"

Selamat lebih 19 menit persalinan pun selesai Gino dan semua keluarga mendengar tangisan bayi itu, Gino merasah kaku dia tidak menyangka jika dirinya akan menjadi seorang ayah.

"Gino selamat ya kamu sudah jadi ayah" ucap mama Gino.

"Makasi ma"



DI DALAM

"Fer bayi kita tampan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Fer bayi kita tampan"

"Seperti kamu dia mancung seperti kamu"

"Look matanya mirip kamu, aku yakin dia mirip dengan mu"

"Bisa saja saat dia udh dewasa dia akan mengikuti Daddy nya dia akan suka terhadap lukisan dan pembisnis hebat seperti daddynya"

"Mulai sekarang aku Gino norawit akan menjaga kalian berdua"

"Dan nama yg ingin kamu kasi Apa gin?"

"Aku akan beri nama putra kita Gerald Nattawit Titicharoenrak"

"Nama yang bagus Gerald akan menjadi pria yang baik"

"Aku berharap seperti apa yang kamu pikirkan"

Cup

Mereka berdua salin mengecup dengan lembut mereka tersenyum di sela senyuman itu, Gino yang masi mengendong Gerald .

Mereka berdua salin mengecup dengan lembut mereka tersenyum di sela senyuman itu, Gino yang masi mengendong Gerald

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hei lepaskan jarimu"

"Usss Gerald lagi tidur"











END SPESIAL

PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang