Satya norawit adalah anak tertua dari keluarga Norawit memiliki seorang istri cantik yang seorang model sekarang satya menjalani kewajiban nya sebagai pewaris dia sekarang berusia 21 tahun, meskipun dirinya di benci adik nya tetapi dia tetap sabar untuk menghadapi kemarahan adiknya. ini merupakan suatu perintah san ayah tetapi Gino tidak mengerti dengan situasi kalau jadi pewaris harus berurut.Jenni Kalea Norawit adalah kakak ipar dari Gino kakak paling baik dalam hidup nya meskipun Gino membenci kakak nya tetapi dia tidak akan membenci kakak iparnya sendiri, saat umur Gino 17 tahun Jenni yang menenangkan Gino saat Gino trauma terhadap petir Jenni sekarang berusia 20 tahun.
_______________________________________
CIRCLE GINO
Fadil Fabion Erlangga (19 tahun)
Tamiko Tiffany Toshiko (19 tahun)
Kevin Galiendra (19 tahun)
Laily Leandra (19 tahun)
CIRCLE FERI
Bayu Biantara (18 tahun)
Cakra Camello (18 tahun)___________________________________________
Panji Nattawat Kakak pertama feri sekarang panji telah menjalani perusahaan ayah nya, Panji sosok kakak yang baik buat Feri meskipun perusahaan nattawat di ambang ke hancuran panji harus tetap berusaha tetapi itu nihil Tidak ada kemajuan dan terpaksa dirinya harus pasrah jika adik nya menikah panji berusia 23 tahun.
Viona nattawat kakak ke dua feri kakak terbaik feri setelah panji,Viona sekarang berkuliah di Eropa internasional university, Viona sekarang memilih untuk membuka usaha sendiri usaha toko kuenya sendiri, baginya dia ingin mandiri dan tidak ingin ada bantuan dari keluarganya Viona tau jika perusahaan ayahnya akan bangkrut dan terlilit hutan yang besar Viona merupakan anak perempuan dari keluarga nattawat Perempuan yang baik dan pengertian terhadap keluarga dan adiknya ataupun kakak nya.
Sedikit masalah di publik ulang 😖
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????