"sial Lo tadi nge-"
"Diammm njirr uss" feri Masi menutupi mulut feri yang hampir kedengaran sekitarannya.
"G lepasshhh woi" Bayu mengempaskan tangan feri yang hampir membuat nya tidak bisa bernafas.
"Lo si ha diam ini Masi di tempat umum" feri dengan rasa kesal.
Dan mereka pun berjalan menuju mejah di mana Cakra sedang duduk, setelah mereka berada sedikit jauh dari tempat itu mereka berdua melihat seseorang sedang berbicara dengan Cakra dan mereka pun terrerang dengan apa yang mereka lihat.
"Wet wet tunggu itu sape ye yang bicara sama Cakra?" Ucap feri dengan menatap ke arah Cakra
"Wah bahaya ni pasti orang itu gak bener sama teman kita"
Mereka berdua pun berjalan ke arah Cakra dengan langkah cepat.
"Lo siapa?"
"Oh kalian teman Cakra?"
"Hmm yaa tapi Lo siapa si"
"Kenalin gw tunangan Cakra" cowok itu menjulurkan tangannya untuk perkenalan.
Uhuk
"Ha!?" Cakra pun tersedak apa yang ia dengar membuat dirinya tiba' berdiri.
"Kenapa Lo terkejut?"
"Mana ada gw punya tunangan njirr, gw aja Masi kuliah"
"Ortu Lo pasti tidak memberi tahu kan? Sekarang gw beritahu Lo , kita bakalan tunangan Minggu depan"
"....." Cakra melototi si cowok itu dengan terkejut dia tidak bisa mengatakan Apun lagi baginya ini seperti mimpi seorang cowok tampan yang mengaku sebagai tunangan nya itu.
"Lo kenapa gk bilang punya calon suami cak" ucap Bayu yang sedari tadi diam dan ikut terkejut dengan jawaban San pemuda yang berada di depan Cakra sekarang.
"G-gak gw gk tau dan kenapa ortu gw gk kasi tau"
"Gw yang jawab, kenapa ortu Lo gk ngasi tau karena mereka tau Lo bakalan nolak"
Bayu dan feri cuman mencuri pandang karena tidak menduga ini terjadi, Cakra memiliki calon suami, dan feri terkejut jika temannya ini juga di jodohkan seperti dirinya
"Eee permisi ni nama Lo siapa?"
"Kenalin nama gw Prayuda Akbar Alanza" yuda menjulurkan tangannya ke arah Feri.
"Ohh salken ya nama ku Feri,ini Bayu" feri membalas salamanya.
"Gw gk menduga" ucap feri yang menatap ke hara Cakra seperti tatapan aneh.
"Bisa natap nya gk gitu?"
"Oh tapi dia cakep loh cak"
"Cakep apanya" cakra memutar bola matanya.
"Hmmm fer kok Lo diam?"
"Auu gpp"
"Pasti Lo -"
"Uss🤫" feri lansung berbisik ke telinga Bayu yang suka ceplos.
"Hmm boleh kah gw bawah teman kalian?"
"Ehh Lo mau bawah gw kemana?"
"Sudah sini" si Prayuda nyeret Cakra keluar dan dia membayar kan semua makanan itu.
Seperti enteng membayarnya membuat mereka berdua bingung.
"Ta-tadi dia? Ngebayar anu Makanan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????