Tidak di sangka bakalan masuk berita kampus, sekarang feri yang sedang menatap layar hp nya di saat dirinya sedang menunggu taksi, membuat pikiran nya sedang kacau sekarang di tambah masuk berita kampus.
"Sial kenapa masuk bego arghh" feri mengucek rambut nya karena lagi pusing di tambah pusing terus mikir.
"Semogah gk sampai ke ortu gw ni"
"Hai teman"
"Ha?"
"Lagi ngelihat tweet ya?"
"Terus?"
"Gw tanya ego Lo si dapat masalah Mulu sama the lion kan jadinya gini"
"Bayu kalau Lo kesini cuman untuk ngejek gw Lo sebaiknya pergi" jawab feri yang kesal karena temannya ini tidak membantu sama sekali.
"Slow bro, gw teman yang baik ingin mengatakan May your life be calm"
"Sialan kau emang ini gw lagi kesal masa masuk berita kampus"
"Ya Lo nya si dapat masalah Mulu"
"Ya masalah gw apaan dah gw cuman tidur di taman apa masalah nya? Kan taman tempat umum"
"Kata Abang gw The lion merupakan Orang terkaya sejagat raya"
"Kaya? Terus?"
"Lo harus terkejut si,Jika Lo berurusan sama 5 Business heir itu"
"Terus gw harus apa? Gw harus bilang ihhh aku takut aku nyenyenye gitu?"
"Di ajak serius malah bercanda"
"Sudah lah gw gk mau membuka sosmed lagi sebaiknya gw duluan bye"
Feri masuk ke dalam taksi dengan kesal, Membuat nya kebanyakan mikir di tambah teman yang gk waras setiap hari berantem mulu kerjaannya pantes jadi teman satu frekuensi meskipun rada rada di luar nalar.
°
°
°
°
Sekip di rumah sakit feri lansung berjalan ke arah di mana ayah nya sedang beristirahat, setelah feri mau membuka pintu bundanya berbicara ke ayah feri soal yang tadi apa kah mereka setuju untuk perjodohan itu.
"Gimana?"
"Aku juga tidak tau harus berbuat apa, tuan norawit sangat banyak membantu kita tidak mungkin kita menolak tawarannya kan?"
"Jika anak kita menikah siapa yang akan membantu ku memasak di dapur?"
"Dan siapa yang akan selalu membuatkan ku kopi"
Feri yang mendengar itu pun lansung masuk tanpa aba' mengatakan....
"Siapa yang menikah?"
"Feri kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????