Sesampainya di rumah itu sangat melelahkan Untuk Gino yang sebagai ketua BEM dia Masi berfikir siapa yang membawa nya pulang dan akhirnya memutuskan untuk mengirimkan pesan grub obrolan ke teman temannya.
"Gk! First kiss gw gk boleh ada sama si bocah itu" gino berbicara kepada dirinya sendiri dengan hari yang tidak tenang.
Jam sudah menunjukkan pukul 6.40 Gino pun bersiap siap untuk pergi ke resto yang mama nya minta dia datangi, mama dan papa nya sudah pergi duluan Gino akan menyusul, dan kakak dan kakak ipar Gino lagi keluar kota ngurus perusahaan di Eropa.
"Sangat menyebalkan gw harus datang" gino bergerutu karena sangat kesal.
Skip di bagasi mobil , Gino menaiki mobil kesayangan nya yang berwarna putih, setelah masuk Gino menyetel lagu kesukaan nya yaitu.
FIRS LOVE - NONT TANONT
"Huhhh hati gw tenang jika mendengar nya"Setiap di perjalanan Gino selalu teringat gigitan Yang ada di bibirnya dan teringat lagi kepada bocah berparas imut itu.
"Sadar gin Lo ngapain ingat si bocah itu"
Meskipun Gino tau namanya dia akan selalu mengatakan bocah karena baginya Feri itu seperti anak kecil karena berparas imut.
Sesampainya di tempat tujuan Gino lansung memarkirkan mobilnya di parkiran depan resto, setelah itu dia langsung turun dari mobil menuju ke dalam resto setelah masuk Gino mencari keberadaan San mama dan papanya, setelah sedikit lama mencari dan akhirnya ketemu, dia pun berjalan ke arah mereka.
"Eh Gino" mama nya memanggil.
"Gino duduk"
'ngapain si mereka ngajak gw kesini' batin Gino bergumam kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????