2.

2.1K 108 0
                                    

Di perjalanan ke fakultas feri dia merasah gk enak badan merasah merinding setelah apa yang terjadi di taman, dia sedang menenteng tas nya dan bergumam gk karuan , sampai dirinya tidak melihat temannya yang sedari tadi memanggil nya.

"Hai fer?"

"......" Feri terus berjalan mengabaikan temannya itu.

"astaga tu anak, WOI BODOH!!" Terpaksa dia harus memanggil feri dengan keras yang berada di depan sana.

"Eh" feri tersadar dan berbalik.

"Baru sadar sekarang Lo?"

"Maap feri cuman gk sadar"

"Maap maap, kita itu dari tadi manggil Lo malah Lo ngelamun gk jelas"

"Maaf ya gays gw tadi ketemu sama....hmmm"

"Who?"

"The lion"

"WHAT!! T-THE LION?" Mereka terkejut dengan apa yang feri bilang.

"Iyaa" feri cuman menunduk seperti sedikit takut.

"Sial jika Lo berurusan sama mereka Lo bakalan-"

"Bakalan apa?"

Orang yang di bicarakan pun datang mereka tidak sadar dengan kehadiran mereka berlima dan mereka pun berbalik karena suara berat yang merinding itu.

"K-kak k-kak Gino!?" Ucap Bayu yang lansung melebarkan matanya karena takut dan gugup.

"Sialan apa kalian sedang bergosip tentang kami?" Jawab Kevin yang lansung esmosi tanpa aba'.

"T-tidak kak kami cuman b-bicara soal kuliah"

"Bohong! Kalian pasti bicara kalau kakak senior dari fakultas kedokteran memiliki sifat nge-bully,betul!" Ucap Fadil yang menjawab dengan menatap mereka dengan tatapan tajam dan dingin.

*Ini semua ulah mu feri kita juga dalam masalah* Bayu lansung mendekat ke arah Feri dan berbisik.

"Apa yang kalian bisikan?"

"Anu kak gini eee apa kakak gk ada kesibukan lain dari pada kakak sendiri ngurus jonior kakak yang bandel seperti kami?" Bayu lansung bersikap imut ke KK seniornya itu.

*Lo harus lakuin njirrr sama seperti gw* Bayu berbisik lagi dengan mereka dan mereka pun mengangguk cepat dan lansung melakukan hal yang sama seperti Bayu menunduk dan memohon.

"I-iya kak kakak pasti sibuk, kami mohon lepaskan kami" feri pun memohon meskipun itu memalukan dia juga berpikiran sama seperti Bayu supaya mereka di lepaskan.

"Sial Gino jangan-"

"Gw lepasin Lo bertiga"

"What gin Lo sudah gilaa ya? Lo lepasin ketiga bocah ini?"

"Iya ini pertama kali mereka kuliah gw gk mau pertama kali kuliah mereka sudah dapat masalah"

"Wah Lo kayak nya berubah deh"

"Gw gk berubah ya gw cuman lagi males"

"Come on, Gino is manipulative like before, how come Gino is soft like this?"

"Diam! Jika Lo bilang gw bukan Gino yang dulu? Lo salah! Sebaiknya kita pergi" emosi Gino keluar sendiri dan dirinya langsung meninggal kan tempat duluan karena emosi yang menyala.

PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang