9 Tahun Kemudian
Gerald telah bertumbuh menjadi anak kecil tampan yang dingin seperti Daddy nya dia bersekolah di Bangkok saat ini.
Di sebuah ruangan tertutup yang di hiasi foto keluarga kecil mereka dengan lampu gantung bersinar di atas ketiga nya.
"Dad Gerald ngerti jika Daddy ingin Gerald menjadi pria dewasa tapi Gerald berusia 9 tahun dan harus tenang dalam urusan pribadi"
"Hmmm, aku rasa putra kita terlalu dewasa gin"
"Kata kamu benar , Gerald apa Daddy bisa meminta kamu?"
"Hm? Apa?"
"Kamu harus pergi ke eropa untuk menjalani studi disana, Daddy akan mengatur semuanya buat mu"
"T-tapi... Aku tidak mau kalau aku pergi dari sini siapa yang akan jaga papa apa lagi Daddy sibuk di kantor"
"Daddy tetap akan jaga papa kamu tenang saja setelah kamu selesai kamu bisa kembali"
"Apa aku punya pilihan? A-Aku akan berpisah dengan teman ku"
"Hm? Teman? Seorang Gerald punya teman?"
"Papa jangan meledek iya aku punya teman jika aku pindah aku tidak akan melihat nya bertumbuh menjadi pria kecil cantik dan tampan"
Feri melirik ke arah Gino lalu berbisik .
"Gin kamu tau anak kecil ini?"
"Aku juga gak tau sayang"
"Oh, baiklah"
"Pa dad gak ush khawatir aku akan menjalani urusan pribadi ku sendiri, aku sudah berusia 9 tahun yang harus mencari jalan sendiri, dan terimakasih karena telah melakukan ini untukku aku permisi"
Gerald meninggal kan ruangan itu dengan langkah cepat membuat kedua orang tuanya merasa aneh terhadap putra pertama nya.
"Kamu tau aku harus mencari tahu bocah ini"
"Aku yang urus kamu tenang aja, aku harus kembali ke kantor"
Gino lansung mencium kening suami nya itu dengan lembut lalu pergi dari sana, feri merasakan kebahagiaan lagi dalam hidup nya, usia terbilang tua tidak akan merubah wajah tampan keduanya.
.
.
.Malam pukul 21.30
Gerald berada di kamarnya sedang mengirim pesan dengan seorang teman.
Pesan
Kamu mau jalan bersama ku di luar?
Vin
Siapa yang akan menolakmu jam?Kalau bisa nanti
Vin
Yaudh aku mau bersiapOk
.
.
.Gerald berada di sebuah taman kota yang sepi bocah mana keluar malam malam tanpa pemberitahuan atau pengawal.
"Ger"
"Oh vin"
"Aku ingin memberitahu mu kemarin Gerald aku"
"Apa? Kemarin di sekolah kamu mau mengatakan apa?"
"Aku akan pindah dari sini kota ini dan negara ini karena ayah ingin aku menjadi lebih baik di negara lain"
"Kata kamu, kamu gak akan pergi dengan alasan apapun vin"
"Aku salah, maaf suatu hari nanti aku ingin kamu mencari ku"
"Kamu ingin aku me-mencari mu?"
"Iya, karena aku ingin melihat teman ku di usia kita yang sudah dewasa ini usia kita sama ger tapi pemikiran kita yang terlewat dewasa"
"Selamat tinggal Gerald"
"Vin tunggu!"
Gerald berlari mengejar Vin yang terus mempercepat langkahnya, Vin telah berada di dekat pintu mobil nya dan mengatakan dalam hatinya "aku ingin kamu mencari ku, geral"
Vin pun masuk kedalam mobil berwarna hitam itu lalu mobil tersebut pun melaju pergi dari hadapan Gerald yang mengejar mobil Vin.
Pada akhirnya mobil itu pergi begitu jauh dari tatapan vino dan membuat pria kecil itu menangis karena teman masa kecil nya pergi darinya.
.
.
.Skip sesampainya di rumah Gerald mengusap kedua matanya yang bengkak .
"Gerald? Kamu kenapa nak"
Papa Gerald datang dan lansung memegang kedua pipi putranya.
"Pa, Gerald ingin pergi dari sini Gerald ingin belajar ke eropa"
"Hah? Kenapa kamu berpikir terlalu jauh sayang ada apa?"
"Aku ingin mengejar cinta seperti Daddy mengejar cinta papa"
"Hah?"
"Kamu mendapatkan info itu dari mana?"
"Daddy sendiri yang cerita, dan Gerald ingin pergi dari sini dan pergi ke negara asing"
"Sayang, negara itu seperti nya tidak bagus untuk mu kenapa kamu tidak ke Amerika? Dan setelah usia mu 15 atau 17 tahun kmu bisa mengejar siapapun, tapi pertanyaan nya gadis atau anak mana yang bisa mendapatkan hati putraku?"
"Dia cantik dan tampan seperti papa, aku ingin dia menjadi menantu papa suatu hari nanti, Gerald mau ke kamar untuk menyiapkan sesuatu"
Gerald berjalan ke arah tangga lalu naik sedangkan papa nya Masi berpikir apa yang membuat putranya ini begitu menambah kan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN KONTRAK// GEMINIFOURTH
Romance"gw membencimu tapi gw juga mencintaimu" Cinta benci merupakan hal yang wajar bagi setiap orang Cinta duka akan Terjadi setiap cerita.... BXB YG HOMOPOBIC OUT KNOW!!!! Jangan lupa like ya ????