o0o
Kini Crystal sedang berjalan di koridor sekolah menuju kelas nya.
"Pagi Crystal." Sapa teman Crystal yang bernama Rembulan Friskani Albric yang merupakan Adik Jevano.
"Hm pagii Rembulan" jawab Crystal dengan tidak semangat nya.
"Napa lo Crys tu muka kusut amat." Sahut Selena Maria Harison.
"Pasti kena hukum lagi kan lo sama pak ketos, dah tau gue." Ucap Isabella Pricilia Ghustav.
"Ohh.. jadi lo kena hukum lagi sama Abang gue." Sambung Rembulan
"Maka dari itu lo jadi murid itu jangan telat mulu, kena hukum kan lo!" ucap Selena
"Kok lo pada malah nyeramahin gue si, kesel gue." Kesal Crystal sambil berkacak pinggang.
"Udah udah mending ke kantin aja yuk mumpung jamkos." Lerai Isabella dan di jawab anggukan oleh teman-temannya.
o0o
Pada saat menuju kantin banyak Siswi yang membicarakan Crystal.
"Dihh cewek gatel datang tuh."
"Dasar cewek murah! "
"Gak tau malu yahh dia." Cibiran para Siswi terhadap Crystal.
"Udah jangan di pikirin mending makan, oke!" Sahut Rembulan sambil menggenggam tangan Crystal.
Mereka berempat pun duduk di meja paling pojok, karna tidak kebagian tempat dan yang tersisa hanya meja paling pojok.
"Siapa nih yang pesenin? " tanya Selena pada 3 sahabat nya namun mereka malah sibuk dengan benda pipih nya.
"Ishh yaudah gue aja deh." Pasrah Selena dengan kesal sambil beranjak dari duduknya. Rembulan , Isabella dan Crystal hanya tersenyum.
"Kalian mau pesen apa? " tanya Selena pada mereka.
"Gue mau bakso sama es teh." Jawab Rembulan
"Lo berdua mau apa?" tanya nya lagi.
"Samain." Serempak Crystal dan Isabella di jawab anggukan oleh Selena.
15 menit kemudian...
Selena datang dengan Ibu kantin yang membawa nampan yang berisi pesanan mereka.
Selena dan Ibu kantin pun menaruh pesanan nya di meja dan membagikan pesanan mereka satu persatu.Baru saja Selena duduk Ia di kejutkan dengan perbuatan Crystal yang menambahkan tujuh sendok sambal pedas pada mangkuk bakso nya, mereka bertiga pun dibuat melongo.
"Crys, lo kan gak boleh makan makanan yang pedes." Ucap Selena mengingatkan.
"Tau lo Crys, lo kan punya penyakit." Sambung Rembulan
"Bener kata mereka Crys, kalo lo sakit terus di rawat lagi gimana? kita juga kan yang sedih." Ucap Isabella sedih.
"Tenang aja gue udah sembuh kok." Jawab Crys sambil tersenyum kepada mereka.
"Serah lo deh Crys yang penting kita udah ngingetin." Ucap Selena pasrah.
Baru saja beberapa suap makanan yang masuk kedalam mulut mereka tiba-tiba kantin begitu ricuh. Siswi-siswi yang berada di kantin jadi heboh karna kedatangan Jevano dan tiga temannya.
"Paan sih ribut banget?" tanya Crystal penasaran.
"Karna Abang gue dateng, noh dia tuh." Jawab Rembulan sambil menunjuk Jevano yang berdiri di depan pintu menatap seluruh kantin yang sudah penuh, Jevano pun berjalan menghampiri meja tempat Crystal dkk duduk karna tempat Crystal lah yang masih kosong.
"Hai cantik boleh gak kita duduk di sini sama kalian?" tanya Ezra sambil menggoda.
Crystal menatap tajam Ezra sambil meletakan sendok yang dia pegang ke mangkuk dengan kasar.
"Ck kalo mau duduk, ya duduk aja ribet banget si." Ucap Crystal dengan kesal.
Yang lainnya hanya menyimak.
"Cyaillah cantik-cantik galak lo." Cibir Ezra pada Crystal.
"Diam, dan duduk lah." Perintah Jevano pada tiga teman nya.
kemudian mereka pun duduk bersebelahan dengan empat gadis itu.ke empat Siswa itu pun memperhatikan Crystal yang sedang asik makan bakso yang begitu merah karna sambal pedas yang di campurkan nya sangat banyak, mereka hanya bergidik ngeri melihat nya.
Ezra pun membuka pembicaraan."Ehh buset lo makan bakso pake sambel apa sambel pake bakso?" Tanya Ezra.
"Terus masalah buat lo?." Ketus Crystal.
"Gak sih cuman lo gak kepedesan apa?" Tanya nya lagi.
"Gak." Jawab Crystal singkat.
"Ehh btw mau pesen apa nih masa bengong doang." Ucap Ezra.
"Apa aja yang penting gak bikin mati." Jawab Atharel.
"Ck." Ezra berdecak kesal sambil berlenggang pergi untuk memesan makanan.
Saat itu pun Shelly datang bersama geng bullyng nya."Minggir lo!" Usir Shelly Arabella Abraham pada Crystal dan teman-temannya.
Note: Shelly ini suka sama Jevano nah pas tadi Shelly denger kalau Jevano gendong Crystal ke UKS Shelly mau datang buat ngelabrak Crystal.
"Ck, emang tempat ini punya lo? umumkan? siapa aja bisa duduk di sini termasuk gue." Ucap Crystal kesal.
"Kalo gue bilang minggir ya minggir." Ucap Shelly sedikit berteriak.
"Sorry tapi gue gak mau, lo aja yang lebih baik pergi." Tolak Crystal sambil tersenyum devil.
"Dasar cari mati lo anjing!" Bentak Shelly sambil menjambak rambut panjang Crystal.
Yang ada di kantin pun jadi berkerumun megelilingi mereka berdua."Lepasin gak !!" Teriak Crystal sambil memegang rambutnya yang di tarik Shelly.
"Gak !!" Jawab Shelly menarik kencang rambut Crystal
Bughh
Crystal menendang perut Shelly hingga tersungkur ke lantai.
"Udah gue peringatin lo buat lepasin rambut gue, nyatanya lo malah makin kasar." Teriak Crystal sambil menunjuk Shelly.
Brak
Crystal menendang kursi sambil pergi dengan penampilan yang semula rapih jadi berantakan.
"Crys tungguin kita dong!!" Teriak Rembulan sambil berlari dan di kejar oleh Isabella dan Selena.
o0o
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...