03

535 16 0
                                    

o0o

Crystal pun sampai di kelasnya kini Crystal sedang bersandar di kursi nya teman temannya pun datang menghampiri Crystal dan duduk di sebelahnya.

"Crys lo gak papa?" Tanya Rembulan sambil memegang tangan Crystal

"Gak, gue cuma ngehawatirin rambut gue aja takutnya rontok gara gara gue di jambak terus botak deh, kalo gue botak gimana coba?
gak bakalan ada lagi cowok yang naksir sama gue iya nggak?" Tanya Crystal bercanda pada teman-temanya, yang di tanyai pun hanya terkekeh.

"Bisa-bisa nya ya lo Crys bercanda di situasi kayak gini." Ucap Selena dengan kekehan.

"Aellah hidup tu jangan terlalu bawa serius napa canda dikit." Sambung Crystal.

"Ehh btw ini jamkos lohh." Ucap Rembulan antusias.

"Ehh iya gimana kalo kita pulang aja terus kita jalan jalan, gimana mau gak." Usul Isabella.

"Gaskennn!" Ucap Crystal antusias .

"Let's go girl." Semangat Rembulan.
Mereka pun mengambil tas masing-masing dan menuju parkiran untuk pulang.

"Kalian semua nanti gue sama Isabella jemput kalian, kalian gak perlu bawa mobil!!" Perintah Selena pada Rembulan dan Crystal.

"Oke, gue tunggu kalian di rumah gue okey, inget jangan telat, awas telat." Ucap Crystal mengingatkan mereka.

"Kalem Crys gak bakalan kita, iya nggak guys." Sambung Isabella.

"Iya gue jamin Crys." Ucap Selena.

"Gue kerumah lo jam 14:00, lo harus udah siap." Ucap Isabella.

"Kalo gitu gue pulang duluan yah biar gue siap-siap, bayy." Ucap Crystal melambaikan tangan sambil berjalan pulang meninggalkan teman-temannya begitu pun teman-temannya pulang ke rumah nya masing-masing.
Crystal pulang menaiki taxi karna Ia tak ingin membawa motor atau pun mobilnya ke sekolah .

Crystal pun sudah sampai di depan gerbang mansion mewah yang seperti istana, yang di jaga oleh banyak penjaga.
Para penjaga itu tunduk hormat pada Nona muda nya yaitu Crystal.

o0o

Crystal pun masuk ke dalam mansion itu dan di sambut oleh para maid dan seorang wanita paruh baya yaitu mama nya Crystal.

"Anak kesayangan mama udah pulang?." Antusias mama Crystal sambil memeluk anak nya.

Mamanya, Sesil Alkhanza berumur 32 tahun tapi masih terlihat seperti anak muda. Mamanya seorang designer terkenal di Indonesia dan sudah memiliki butik yang sangat terkenal.

Papanya, David Alkhanza berumur 35 tahun. Seorang pengusaha terkemuka di Indonesia dan sudah memiliki banyak anak perusahan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Note: Orang tua Crystal memanggil Crystal dengan 'Zeta' diambil dari nama tengahnya Crystal.

"Zeta sayang makan dulu gih, pasti kamu lapar seharian belajar di sekolah." Perintah sang mama.

"Gak ah Zeta mau mandi dulu." Tolak Crystal sambil menaiki tangga menuju kamar nya.

"Dasar anak zaman sekarang, gak ingat waktu makan." Ucap Sesil geleng-geleng kepala melihat tingkah anak kesayangan nya.

Di kamar Crystal. Crystal sedang berbaring di kasur king size nya.

"Huftt" Crystal menghela napas panjang karna sebenarnya ia sangat lelah. Ia melihat jam di dinding sudah menunjukan pukul 13:30 segera Ia bangkit dan pergi ke kamar mandi.

15 menit kemudian Crystal selesai dengan ritual mandinya, ia keluar dari kamar mandi dengan memakai kimono, Ia pun masuk ke ruang ganti pakaian.
Ia keluar dengan memakai sweater hoodie berwarna putih dengan rok sepaha warna hitam dan sepatu kets putih.

Crystal pun berjalan menuju meja rias nya. Crystal pun duduk sambil mengeringkan rambutnya setelah selesai Ia memakai make up tipis yang membuat nya semakin manis.
Crystal lalu mengambil tas selempang hitam nya dan keluar dari kamar.

Tap...tap...tap

Suara derapan langkah kaki menuruni anak tangga hingga membuat sang mama yang sedang duduk pun menatapnya.

"Sayang kamu mau kemana udah cantik gini?" Tanya Sesil yang sedang menonton Tv.

"Zeta mau jalan-jalan sama temen Zeta, boleh kan ma?" Jawab Crystal sambil meminta izin pada Sesil.

"Boleh asalkan jangan pulang larut okeyy?." Ucap Sesil.

"Yeay! Makasih mama." Antusias Crystal sambil memeluk Sesil.

o0o

KETOS ITU SUAMIKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang