o0o
"Apa hak anda berbicara seperti itu kepada saya? " Tanya David.
"SAYA ANAK KEPALA SEKOLAH DI SINI, JADI SAYA JUGA BERKUASA DI SINI!" Teriak Shelly penuh emosi.
"Berkuasa? Haha, lo tidak punya kuasa di sini Shelly, lo itu cuman anaknya kepsek bukan kapsek!"
Sambung Crystal tegas dengan nada yang meremehkan."Diam lo gadis sialan!" Bentak Shelly pada Crystal sambil menunjuk wajah Crystal.
"Cihh Anak sama Bapak sama aja yah, sama sama suka ngehina orang." Ucap Crystal sambil membuang telunjuk Shelly.
"Diam lah kau gadis sialan! Aku berbicara dengan orang ini." Ucap Shelly menarik telunjuk nya dan kembali menunjuk David, para Siswa Siswi begitu tegang dengan kejadian yang terjadi di depan mereka.
David pun berjongkok dan mencengkaram dagu Shelly dengan keras dan tatapan yang begitu tajam ke arah nya.
"Sudah puas kau menghina putri kesayangan ku? Dan apakah begini Kamu berbicara dengan orang yang lebih tua dari mu? Apakah kamu tidak di ajarkan tatakrama oleh orang tua mu? Apakah kamu tidak punya atitude? JAWAB!!" Ucap David yang semula bicara dengan nada rendah menjadi nada tinggi, sambil menghempaskan Shelly ke arah Ayah nya.
"Pergi kalian dari sekolah saya, saya tidak sudi ada orang munafik seperti kalian!" Ucap David penuh penekanan sambil.
Pak Bambang pun mendekat sambil berlutut.
"Pak saya mohon maafkan saya." Lirih Pak Bambang menyatukan tangannya sambil berlutut namun tak di hiraukan oleh David.
"Saya bilang pergi!" Ucap David tegas pada Pak Bambang dan Shelly, namun mereka masih tetap di posisi yang sama.
"Seret mereka berdua!" Perintah David pada dua bodyguard dan mereka pun mengangguk, langsung menjalankan perintah tuan nya, bodyguard pun menyeret Shelly dan Pak Bambang keluar dari sekolah itu.
"Semuanya, saya minta maaf atas semua kejadian ini dan perkenalkan saya David Alkhanza. Pemilik sekolah ini dan ini adalah putri saya namanya Crystal Razeta Alkhanza.
Saya sengaja merahasiakan identitasnya dan atas dasar kemauan anak saya sendiri juga agar orang lain bisa menerimanya apa adanya bukan karna harta dan tahta nya.
Dan, kepala sekolah yang baru akan segera datang menggantikan posisi kepala sekolah yang dulu.
Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses, jangan pernah mencontoh sikap Siswi yang tadi, lanjutkan pelajaran yang sempat tertunda." Ucap David sambil berlenggang pergi, dan Crystal pun melambaikan tangan nya kepada sahabatnya.
Para Siswa Siswi pun bubar dan
masuk ke kelas masing-masing.Crystal dan papa nya sudah sampai di mansion dan di sambut oleh Sesil dan Axellio.
"Gimana Pa?" Tanya Sesil.
"Semuanya udah beres kok, Papa udah urus semuanya," Ucap David bahagia begitu pun dengan Crystal.
o0o
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...