o0o
"Apa sih yang enggak buat anak kesayangan mama." Ucap Sesil sambil melerai pelukannya dan mencubit pipi gemoy Crystal.
Tin tin tin
Suara klakson mobil di bunyikan.
"Itu pasti teman Zeta." Girang Crystal
"Nona muda ada yang mencari anda." Lapor penjaga yang berjaga di depan gerbang.
"Mah kalo gitu Zeta pamit dulu yah." Pamit Zeta mencium tangan sang mama dan mencium pipinya lembut.
"Dadah mama." Ucap Crystal melambaikan tangannya dan berlenggang pergi.
Saat tiba di depan gerbang Crystal tersenyum senang melihat teman-temannya yang sudah menunggu di dalam mobil
Isabella pun keluar dari dalam mobil dan bertanya pada Crystal"Gila lo Crys, ini rumah lo?" Kaget Isabella. Crystal hanya tersenyum tipis. Selena juga menghampiri Crystal.
"Iya Crys, kenapa selama ini lo gak pernah kasih tau alamat lo sama kita, kita juga kan temen lo!!" Ucap Selena kecewa.
"Iya lo baru kasih tau kita lewat hp tadi." Ucap Isabella. Rembulan hanya diam menyimak dari dalam mobil.
Crystal mengambil napas dalam lalu membuang nya dengan gusar.
"Fine, gue jelasin sama kalian, kenapa gue gak pernah kasih tau rumah gue sama kalian."Flash back on
Hari ini hari dimana gadis cantik sedang berdandan di depan meja rias untuk masuk sekolah barunya, ia pindahan dari luar negeri. Ia pindah ke kota ini karna papa nya harus mengurus perusahaan yang ada di Indonesia.
"Gimana kalo gue ubah data diri gue pasti seru kalo gak ada yang tau siapa gue sebenarnya, terus gue juga bisa dapet temen yang bisa nerima gue apa ada nya bukan karna harta dan tahta, gue ubah nama gue jadi Crystal Razeta A. bukan Crystal Razeta Alkhanza." Putus Crystal.
Note: Crystal cuman hapus marga nya aja yaa dari nama dia bukan ubah nama dia sepenuhnya. Dulu teman-teman Crystal mau temenan sama Crystal itu karna dia kaya bukan tulus. Maka dari itu Crytal hapus marga Alkhanza dari nama nya.
Flash back off
Mereka pun percaya apa yang Crystal katakan.
"Ohh jadi gitu ceritanya, kenapa lo ngga ngomong sih dari dulu." Ucap Selena sambil menjitak kepala Crystal. Crystal hanya meringis kesakitan.
"Yah kalo gue ngomong mungkin gue gak bakalan dapet sahabat sejati." Jawab Crystal.
"Emang lo udah dapetin sahabat sejati kayak yang lo mau?" Tanya Rembulan.
"Udah." Jawab Crystal singkat.
"Siapa Crys?" Tanya Isabella.
Crystal memeluk mereka bertiga.
"Kalian bertiga." Ucap Crystal serius. "Tapi jangan bilang" ya kita-kita aja yang tahuu," tambah Crystal.
"Yang bener Crys nggak bohongkan lo?" Tanya Rembulan serius sambil
melerai pelukan nya.Di balas anggukan oleh Crystal.
mereka berempat melompat lompat sambil berpegangan tangan, para penjaga yang sedang berjaga hanya tersenyum melihat tingkah Nona muda mereka dan teman temannya.Crystal menghentikan aksi mereka itu.
"Eh btw kapan kita berangkat jalan jalan nya?" Tanya pada tiga temannya.
"Eh iya gue lupa." ucap Selena sambil menepuk jidatnya.
"Yaudah cepetan lo semua naik, kita udah telat !!" Perintah Selena dan mereka pun langsung masuk kedalam mobil.
Saat di jalan mereka bernyanyi dengan riang dan bercanda, mereka seperti orang yang tak mempunyai masalah dan beban di hidup nya.
Tak berselang lama mereka pun sampai di tempat tujuan yaitu Taman hiburan.
Taman hiburan itu di datangi banyak pengunjung dari anak kecil sampai dewasa.
Mereka berempat pun keluar dari mobil mewah itu.
Mereka berempat menjadi pusat perhatian para pengunjung mereka yang melihat begitu terpana melihat kecantikan empat gadis itu.
Tapi tatapan Crystal hanya tertuju pada gula kapas yang di bentuk seperti panda.
"Guys gue pengen gula kapas itu." Rengek Crystal sambil menunjuk pedagang gula kapas, teman-temannya hanya menepuk jidat.
"Crys lo malu-maluin kita aja sih, kita ini lagi jadi aktris ngerusak suasana aja lo mah." Ucap Isabella kecewa.
"Ya maaf!! habisnya si tu gula kapas ngegoda iman banget." Ucap Crystal menunduk sambil memainkan jari jari tangannya.
o0o
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...