o0o
"Mau kemana?" Tanya Jevano dingin dan masih dengan aktivitas nya.
"Gue mau jalan-jalan, soalnya di sini sumpek." Ucap Crystal santai sambil berjalan.
Crystal pun berbalik menghadap Jevano.
"Lo mau ikut gak?" Tanya Crystal.
"Gak." Jawab Jevano singkat.
"Yaudah, babay." Ucap Crystal berbalik sambil melanjutkan langkah kaki nya.
o0o
Crystal sudah sampai di taman, banyak sekali pengunjung yang datang ke taman. Crystal hanya melihat-lihat bunga yang cantik di taman ini.
Crystal menghampiri bunga mawar, Crystal berniat mematahkan bunga itu dan mengambilnya, namun jari nya malah tertusuk duri bunga mawar itu.
"Awss." Ringis Crystal kesakitan sambil mengibas ngibaskan tangannya, Crystal pun berbalik dan malah menabrak seorang pemuda tampan danngan tubuh tegap tinggi.
Brukk
"Aduh jidat gue, jari ketusuk duri, jidat kejedot, perasaan hari ini sial banget si gue." Ucap Crystal mengoceh sendiri, pria itu pun terkekeh melihat Crystal yang menurutnya begitu menggemaskan.
"Kamu gak papa?" Tanya pria itu
Pria itu yang bernama.River Imannuel Thiago seorang pemuda tampan dengan tinggi semampai yang berusia 19 tahun dan masih SMA.
"Jidat gue sakit banget, kayak nya gue kejedot pintu deh." Ucap Crystal sambil mengusap ngusap jidat nya membuat River tertawa kecil.
"Lagian kamu si, jalan nya gak liat liat." Ucap River lembut.
"Kan gue gak tau kalo di belakang gue ada orang." Ucap Crystal mengelak.
"Ouh iya, nama kamu siapa?" Tanya River.
"Cari tau aja sendiri." Ketus Crystal sambil berlenggang pergi, membuat Abian tertawa renyah.
"Hahaha, gadis yang menarik." Ucap River menatap kepergian Crystal, baru pertama kali River di acuhkan oleh seorang gadis, biasanya Ia selalu di kejar-kejar oleh para gadis.
o0o
Crystal sedang mengoceh pada dirinya sendiri.
"Dasar cowok gak waras, enak aja pengen kenalan sama gue." Oceh Crystal sambil menendang nendang batu kerikil kecil.
Crystal pun berkeliling untuk menghilangkan kekesalan di benaknya, hingga tak terasa waktu telah berlalu begitu cepat.
17 : 30.
Crystal baru pulang dari jalan jalannya dan langsung masuk kedalam mansion, Jevano menatap tajam istri kecilnya yang baru pulang begitu larut, Crystal tak menghiraukan tatapan tajam itu, Ia hanya berjalan santai menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar Crystal langsung mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi, Crystal merendamkan tubuhnya di bathub yang sudah diisi air yang beraroma Vanilla, Crystal begitu terhanyut oleh aroma vanilla itu hingga perlahan lahan Ia tertidur.
Clek
Jevano membuka pintu kamar sambil celingak celinguk mencari keberadaan Crystal namun Jevano tak melihatnya, di balkon tidak ada, di ruang ganti tidak ada, dan tinggal satu ruangan lagi yaitu kamar mandi.
Jevank pun membuka pintu kamar mandi dan masuk kedalamnya melihat sekeliling dan ternyata orang yang di carinya sedang tidur sambil berendam di bathub.
Jevank menggoyangkan pundak Crystal.
"Hey, bangun." Ucap Jevano namun Crystal tak bergeming sedikit pun, Jevano pun mengambil segayung Air dan menyiramkan air itu pada wajah Crystal, hingga Crystal terkejut dan keluarlah kata kata mutiaranya.
"Anjing! Bangsat! Ngapain sih lo nyiram gue?" Ucap Crystal kesal pada Jevano.
"Lo bisa gak sih jadi cewek gak usah kasar." Ucap Jevano pada Crystal sambil bersedekap dada, Crystal pun keluar dari bathub dengan keadaan baju nya yang basah kuyup.
"kenapa? Loe gak suka? Hm?" Tanya Crystal tersenyum smrik sambil berjalan mendekati Jevano.
Glekk
Jevano meneguk salivanya kasar karna melihat postur tubuh Crystal yang terekspos sempurna, Crystal mulai mendekati Jevano membuat Jevano berjalan mundur, Crystal semakin tersenyum smrik, Jevano pun kehabisan langkah untuk mundur hingga Jevano terpojok kedinding.
Crystal merapatkan tubuhnya dengan tubuh Jevano, sampai deruan nafas terdengar.
"Lo, takut sama gue?" Tanya Crystal sambil mendongakan kepalanya.
"Gg-gue takut? Sama lo Hh-haha." Ucap Jevano gagap karna sikap Crystal telah membuatnya berkeringat panas dingin.
"Ah..."
o0o
Waduhh ada tokoh baru tuu, mau say hay ke si River ngga?!
RIVER IMANNUEL THIAGO
Ini dia tokoh baru kita.
Saingan baru si Jevano kayanya hihi...
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...