o0o
Jevano dan Atharel pun ikut keluar dari ruang BK.
Gadis cantik ini sedang berjalan di koridor sekolah dengan perasaan yang masih kesal, di sisi lain sebenarnya ia tak terima dengan hinaan yang di lontarkan kepsek itu.
Tapi sisi lain Ia bahagia karena telah menyingkirkan kepala sekolah yang begitu licik, yang selalu menyembunyikan kejahatan putrinya di sekolah.
Crystal masuk ke kelas nya membuat teman-teman nya cemas.
"Crys, lo gak di hukum kan?" Tanya Rembulan.
"Gak." Jawab Crystal singkat sambil meraih tas nya dan berlenggang pergi.
"Crys, lo marah sama kita? Terus lo mau kemana?" Tanya Isabella sambil meraih tangan Crystal dan menahan nya untuk pergi.
Crystal segera melepaskan cekalan tangan Isabella dari tangan nya.
"Gue gak bakalan marah sama kalian kok, sekarang gue mau pulang dulu buat istirahat, gue cuma capek, gitu aja kok, gak lebih." Ucap Crystal meyakinkan.
"Lo gak bohongin kita kan?" Tanya Selena.
"Iya, lo gak bohong kan?" Sambung Rembulan.
"Gue gak bohong kok," Jawab Crystal sambil mengacungkan dua jarinya.
"Yaudah lo pergi gih, hati-hati okey?" Ucap Rembulan di balas anggukan dan senyum manis Crystal.
"Bye!" Ucap Crystal melambaikan tangan nya.
"Bye bye Crys!" Ucap tiga teman nya serempak.
Crystal pun pergi dari kelasnya.
Kini Crystal sedang berjalan di koridor.
Crystal merogoh ponsel yang berada di saku rok nya dan menelpon seseorang.
Abang Sayang<3
Itulah nama kontak yang Crystal telpon yaitu Abang kesayangan nya.
"Bang Axel sekarang di mana?" tanya Crystal
"Lagi di kantor baby, ada apa?" Jawab di telpon.
"Bisa jemput Zeta nggak? Zeta lagi di sekolah pengen pulang," Ucap Crystal.
"Bisa lah buat kesayangan nya Abang apasih yang nggak," Jawab Axellio sembari menggoda.
"Yaudah, cepet ya bang!!" Perintah Crystal.
"Iya, Abang bakalan cepet, kalo gitu Abang berangkat dulu ya baby, bye." Ucap nya
"Bye." Ucap Crystal sambil senyum merekah.
15 menit kemudian...
Perjalanan dari kantor Axellio ke sekolah Crystal itu cukup jauh, jadi Axellio membawa mobil nya dengan kecepatan penuh agar cepat sampai.
Crystal tersenyum lebar melihat Abang nya sudah sampai.
Axellio membuka pintu mobil nya dan menghampiri Crystal sambil tersenyum lebar."Yukk!" Ajak Axellio sambil merangkul bahu Crystal dan di balas anggukan.
Mereka pun menghampiri mobil, dengan Axellio yang membukan pintu sebelah kemudi untuk Crystal. Begitu pun Axellio dia masuk dan melajukan mobil itu di atas kecepatan rata-rata.
30 menit kemudian....
Crystal dan Axellio pun sampai di depan mansion dan di sambut para bodyguard dan para maid.
Mereka pun masuk ke dalam dan duduk di sofa.
Tap..tap..tap
Suara derapan langkah kaki menuruni anak tangga.
Ternyata itu sang Mama lalu Mama pun menghampiri anak-anak nya yang sedang duduk di sofa dan duduk di samping mereka lalu mulai bertanya-tanya.
"Lohh, kok tumben Zeta udah pulang sekolah jam segini?" Tanya Mama.
Kemudian Crystal pun menjelaskan kejadian yang ia alami tadi di sekolah.
"Jadi gitu Ma ceritanya," Ucap Crystal dengan lesu.
"Dih, dasar kepsek gak tau diri! gak pantes orang kayak dia jadi kepsek." Ucap Axellio ikut kesal mendengarnya.
"Kamu tenang aja, Papa bakalan urus semuanya," Ucap sang Mama menenangkan Crystal.
"Tapi sekarang kamu siap-siap gih, nanti bakalan ada temen mama yang dateng ke sini," Ucap Mama
"Siapa Ma?" Tanya Crystal penasaran.
"Di bilangin ada temen Mama." Jawab mama sambil beranjak dari duduk nya dan berlenggang pergi.
"Abang tau gak?" Tanya Crystal pada Axellio.
"Kalo masalah ini Abang gak tau baby." Jawab Axellio dengan lembut.
"Ck, bikin penasaran aja deh." Ucap Crystal berdecak kesal dan berenggang pergi ke kamar nya.
o0o
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...