o0o
06 :00
Crystal sudah bangun dan sudah siap untuk berangkat sekolah, karena ia tak ingin di hukum oleh si ketos lagi.
Tap..tap..tap
Suara derapan langkah kaki terdengar menuruni anak tangga.
"Pagi Pa, Ma." Sapa Crystal pada orang tua nya sambil duduk di meja makan.
"Tumben gak kesiangan?" Tanya sang Mama heran.
"Ish kok gitu sih Ma, harus nya Mama bersyukur aku bangun nya gak kesiangan," Ujar Crystal sambil memakan roti.
"Moga aja tiap hari ya Zeta," Hahut sang Papa.
"Mmm." Jawab Crystal yang masih terus mangunyah.
Crystal pun celingukan mencari Abang ke sayangan nya.
"Mah Bang Axel kemana?" Tanya Crystal. Mama nya pun hendak menjawab tapi ternyata Axellio sudah datang menghampiri meja makan dengan setelan lengkap.
"Abang yang ganteng di sini," Pede Axellio.
"Abang mau kemana? Udah rapi ganteng lagi," Tanya Crystal sambil memuji .
"Mau anterin Baby lah," Jawab Axellio semangat.
"Asik di anterin sama cogan." Senang Ara Papa, Mama, dan Axellio hanya terkekeh.
"Kalo gitu kita berangkat dulu, ouh iya Abang nanti kalo udah di depan sekolah Zeta bang Axel harus pura-pura jadi pacar Zeta, okey?!" Perintah Crystal.
"Kenapa emangnya sayang?" Tanya Mama kaget.
"Soal nya Zeta di fitnah mulu sama kakak kelas Zeta kalo Zeta itu pelakor," Lirih Crystal.
"Tenang aja Abang bakal bantuin kamu kok." Ucap Axellio. Crystal hanya mengangguk.
"Kalo gitu Crystal pamit." Ucap Crystal pada dua orang tua nya
"Hati-hati jangan ngebut!!" Peringat sang Mama.
"Iya Ma, tenang aja gak bakalan ngebut kok." Ycap Axellio sambil mencium pipi Mama dan Papa nya.
"Dah Ma, Pa." Ycap Crystal berlenggang pergi sambil melambaikan tangan.
"Kalo gitu Papa juga pamit berangkat ke kantor dulu." Pamit Papa.
"Iya Pa hati-hati." Ucap Mama sambil mencium pipi suaminya.
o0o
Crystal dan Axellio sudah sampai di depan gerbang sekolah.
Para Siswa, Siswi sangat ricuh karna kedatangan mobil sport yang begitu mewah.Teman teman Crystal dan Jevano pun heran dan penasaran siapa yang membawa mobil sport itu.
Dan pintu mobil itu pun terbuka keluarlah seorang pria tampan dengan setelan lengkap yang tak lain adalah Axellio.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS ITU SUAMIKU
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA] *** Crystal Razeta Alkhanza gadis yang bersekolah di SMA TUNA BAKTI. Orang hanya tahu bahwa ia adalah seorang murid biasa yang populer karena kenakalannya. Tapi ternyata dia adalah anak dari pengusaha terkemuka indo...