JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA...🌙🐶
THANKS YOU...
🌙🐶🌙🐶
"Winter!"
Plakkk..
Plakkk..
"Mampus Lo, mati sana!"
Bugh...
"Gue bisa jelasin win, ....."
"STOP! DIAM SEMUA!"
winter yang sedang memukuli kepala haechan menggunakan tas kecilnya serta haechan yang mencoba melepaskan diri dari winter keduanya langsung terdiam saat jeno mengangkat suara kerasnya agar mereka berdua berhenti.
Aeri takut, tapi dia tetap mendekati jeno. "Waduh, jeno kalau marah bikin orang suka. Winter nanti suka... Bahaya!" Bisa-bisanya Aeri punya pikiran konyol seperti itu saat situasi sedang tidak baik-baik saja seperti sekarang.
Jeno melirik Aeri sekilas yang mendekat ke arahnya, Aeri menarik pelan ujung jas sang tuan dan berbisik pelan, "jangan dimarahin, jeno. Biarin aja mereka bertengkar.. barangkali memang itu cara mereka mengucapkan salam sapa." Aeri yang selalu positif thinking.
Jari telunjuk jeno menekan kening Aeri hingga gadis itu sedikit menjauh darinya, ia tidak marah tapi tidak mau saja Aeri berbisik kepadanya.
"Minggir." Ucap jeno dingin.
Mata jeno kembali mengarah kepada dua orang yang sedang bertengkar itu dan memberikan penegasan, "jangan ribut dikantor! Saya tidak suka keributan."
Jaemin berdiri dan meraih tangan winter, "ayok. Pulang."
"No, gue ada urusan sama si haechan ini!" Mata winter melolong, sepertinya ada tragedi buruk diantara keduanya.
Haechan meraup wajahnya dengan payah, pertemuannya kembali dengan gadis itu tidak pernah masuk kedalam list kehidupan masa depannya. Ia pikir winter tidak akan ia lihat lagi, nyatanya sekarang justru mereka bertemu dan winter memukulinya hingga kulit wajahnya banyak tergores.
"Winter pulang!" Jaemin berusaha menarik tangan winter yang masih memegang kerah haechan kuat.
"BAJINGANNN HAECHAN!"
"Oke gue salah gue sorry!"
Plakkk
Plakkk
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE ALL I SEE (ROYALLATTE)
FanfictionAeri si paling jujur dan ceplas-ceplos berani mendekati laki-laki tampan gunung es seperti jeno, atasannya sendiri. Bagaimana keseruannya?? Jangan lupa baca ya! Enjoy... Salam author Fikarose🌹 #jenselle #royallatte #Giselle #Jeno