🌙🐶🌙🐶
Happy reading guys!
Jangan lupa vote dan komennya...Jarang bgt yg komen, gak menarik ya ceritaku lama lama??? Hehe
🌙🐶🌙🐶
"Iya, jeng... Jeno nya juga udah pernah ketemu kemarin sekali."
"Haha iya iya jeng, pastilah tertarik.."
"Seneng banget loh akhirnya kembali ke indo lagi, kamu kapan jeng balik indo?"
"Oo . Hhhh, okedeh.. see you nanti pas udah di indo."
Seulgi meletakkan ponselnya keatas nakas tempat tidurnya kemudian ikut bergabung bersama suaminya di ranjang king size mereka.
"Udah selesai teleponan nya, mi?" Tanya Sehun sembari melepas kacamatanya dan meletakkan iPad kerja yang sedari tadi ia pergunakan.
Seulgi tersenyum dan mengangguk. "Udah selesai kerjanya?" Tanyanya balik.
"Belum, cuma udahin aja kamu udah selesai teleponan."
Keduanya tertawa ringan. Sudah hampir 35 tahun mereka membangun kehidupan keluarga masih juga romantis walaupun hanya tipis-tipis.
Seulgi memeluk perut Sehun dengan nyaman dan tangan Sehun membelai lembut rambut coklat milik sang istri. Lelah, senang, dan sepi tiba-tiba menyeruak memenuhi diri mereka. Entahlah, tapi dengan posisi seperti ini terasa damai
"Anak kita jarang banget pulang semenjak kita bolehin dia punya rumah sendiri." Gumam seulgi sembari memainkan kancing baju suaminya.
Sehun menghela nafas beratnya, "mungkin sibuk, mi."
"Tapi setidaknya pulanglah Pi kalo pas libur begini, masa ya gak kangen sama maminya " gerutu seulgi terus menerus.
"Kayak gini kan jadi sepi kalau gak ada dia. Ya walaupun ada dia juga sama aja ...
"Mami tuh pengen gitu ada yang diajak ngobrol, ah apalah daya anak cuma satu sibuk pula."
Sehun tersenyum lebar, "dulu ditawari punya anak lagi gak mau, sekarang ngegerutu begini " singgungnya.
""Huft, kamu tuh pi bukannya cari cara biar anaknya pulang malah mengungkit masa lalu. Huh"
"Yaudah apa sekarang buat lagi aja??" Goda Sehun dengan wajah jahil.
Plakkkkkk!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE ALL I SEE (ROYALLATTE)
FanfictionAeri si paling jujur dan ceplas-ceplos berani mendekati laki-laki tampan gunung es seperti jeno, atasannya sendiri. Bagaimana keseruannya?? Jangan lupa baca ya! Enjoy... Salam author Fikarose🌹 #jenselle #royallatte #Giselle #Jeno