JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAAA🌙🐶
Semoga semua suka sama alur cerita aku dan mau baca semua dari awal sampai akhir. Hehe..
Kasih reaction dong biar aku seneng dan semangattttt wkwkwKok maksa sih fika?
🌙🐶🌙🐶
(Kediaman keluarga Adinata)
"Jaem, seminggu yang lalu mama mimpi bagus banget loh!" Ucap Irene kepada jaemin yang sedang memakai sepatu kerjanya diruang tamu.
"Mimpi apa sih maaa.." balas jaemin lembut.
"Halah jaem, gak usah dengerin mamamu itu. Mimpinya perasaan aneh-aneh Mulu deh dari kemarin." Sahut pak Suho dari arah meja makan, beliau sedang asik menunggu istrinya menyiapkan sarapan.
Karina, kakak jaemin yang sedang asik bermain Instagram sambil tiduran di sofa tertawa, "iya tau jaem.. masa si mama cerita mimpi aku nikah sama aktor China. Hahaha"
Jaemin mendengar cerita Karina menyunggingkan senyum manis, "Aminin lah Rin. Kali aje kan elo nikah beneran sama orang China."
"Gue sih sebenarnya mau nikahnya sama jeno. Hahaha, tapi elo sih pake acara gak setuju segala. Yaudah deh gue gak jadi beraksi buat dapetin jeno." Omel Karina sekalian menyindir jaemin yang selalu memarahinya saat ia membicarakan jeno.
"Jeno nya juga gak doyan sama elo Rin." Balas jaemin pelan namun bisa terdengar oleh telinga Karina.
Karina mendengus sekeras mungkin sampai membuat semua orang disana tertawa, "hufft!"
"Udah, jangan tengkar Mulu. Gak sadar apa udah pada tua-tua" tegur bapak Suho.
"Jadi mama mimpi apa?" Jaemin bertanya kembali kepada mamanya, kasihan sekali wanita paruh baya itu teracuhkan gara-gara Karina.
"Mama mimpi jaemin dapat harta Karun dari direktur perusahaan jaemin." Ucap ibu Irene riang.
Ketiga orang disana saling pandang, jaemin menarik senyum terpaksa. Mama nya salah, ia bukan mendapatkan sebuah harta Karun tapi justru dapat musibah dan tambahan beban hidup dari atasannya itu.
"Senyumnya di losss kan aja jaem. Andaikan kamu gak dapat harta Karun itu dari atasanmu papa mu ini orang kaya." Motivasi seorang bapak Suho.
"... Tapi kalau beneran dapet papa bolehlah bagi seperempat."
"Hahahahahah... Anjayy si papa!" Karina tertawa terbahak-bahak.
"Mama tuh, makanya sebelum tidur do'a. Bukannya malah mikir harta dunia.. emang mama belum cukup sama uang papa." Ledek karina kepada Irene. Memang agak nyeleweng anak ini.
"Karina..!" Tegur jaemin.
"Aku gak salah loh jaem. Haha.. "
"Maafin Karina ya mamaa..." Karina langsung memeluk tubuh Irene dan meminta maaf karena bicara yang tidak bener walaupun isi konteks nya benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE ALL I SEE (ROYALLATTE)
FanfictionAeri si paling jujur dan ceplas-ceplos berani mendekati laki-laki tampan gunung es seperti jeno, atasannya sendiri. Bagaimana keseruannya?? Jangan lupa baca ya! Enjoy... Salam author Fikarose🌹 #jenselle #royallatte #Giselle #Jeno