Kebimbangan

837 90 10
                                    

Hidup lagi lelah-lelahnya malah denger banyak kabar yang enggak bagus tentang Aeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hidup lagi lelah-lelahnya malah denger banyak kabar yang enggak bagus tentang Aeri. Okelah, semoga Giselle kita kuat🌙💪

Selamat membaca✨

🌙🐶🌙🐶

"Gue mau balik duluan bro!" Ucap Jeno kepada dua temannya yang sedari pagi bersamanya. Jaemin berangkat bareng dengannya sedangkan haechan menyusul setelah tau kabar dari grup jika jaemin jeno tak mengajaknya.

"Gue juga sekalian mau balik." Sambung jaemin.

"Gue entar deh. Inget gak usah ngebut dijalan Lo bedua." Pesan haechan.

Mereka bertiga bertos ria Sebelum akhirnya pergi meninggalkan lapangan futsal yang sudah menemani ketiganya seharian.

"Chan.. kalau Lo ke rumah sakit, titip salam buat adek Lo." Ucap jaemin sebelum ia pergi.

"Thank bro." Ia meninju lengan jaemin pelan sebagai tanda terimakasih.

"Nih, buat adek Lo." Jeno memberikan satu kotak pewarna kepada haechan.

"Gue denger dia suka gambar ya? Ini gue beliin buat dia." Cerita jeno sembari memberikan kotak pewarna itu.

Haechan tersenyum haru, mereka memang suka bertengkar dan adu argumentasi namun saat di luar pekerjaan ketiganya sudah seperti saudara kandung yang saling menyayangi satu sama lain.

"Ngerepotin banget Jen." Balas haechan, ia tak tau harus mengucapkan apa lagi.

"Gue cabut duluan." Jeno pergi tanpa membalas ucapan haechan. Melihat kepergian jeno haechan justru tertawa kecil, jeno sedingin dan secuek itu ternyata ada sisi hangatnya juga. Ia berterima kasih untuk semua kebaikan jeno.

Tinggal lah dirinya seorang.

🌙🐶🌙🐶

Sore ini suasana kota Jakarta terasa bisa saja, biasanya hari Minggu ramai dan macet karena banyaknya yang melakukan liburan atau aktifitas mingguan di luar rumah namun tidak dengan hari ini.

Saat sedang menunggu lampu merah berganti hijau, tiba-tiba ponsel jeno bergetar. Ia ambil ponselnya yang tergeletak di kursi sebelahnya dan tertera nama seorang yang tak asing lagi baginya.

WTP ia calling

Jeno tersenyum kecil dan mengangkat panggilan itu.

"GUNUNG ESSS.." Teriak dari seberang telepon.

Jeno sampai menjauhkan sedikit ponselnya dari telinga, bisaa tuli mendadak jika begini caranya.

YOU'RE ALL I SEE (ROYALLATTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang