╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
HAPPY READING..
Keduanya kini berada di depan layar Televisi duduk bersebelahan di sofa, memilih untuk menonton film untuk menghabiskan waktu.
"Nanti aku tidur dimana?" Pertanyaan itu di lontarkan oleh Jihoon kepada Hyunsuk.
"Di kamar tamu."
"Kalau dirimu?" tanya Jihoon.
"Ya tidur di kamar ku sendiri lah," jawabnya.
"Kenapa kita tidak tidur bersama?"
Hyunsuk sontak menolehkan kepalanya kearah Jihoon.
"Aku suka tidur sendiri."
Jihoon hanya mengangguk-angguk mengerti, kemudian matanya kembali terfokus pada layar televisi di depan mereka.
12 menit berlalu, film yang mereka tonton masih sama, namun Hyunsuk menyadari sesuatu.
"Ouhhh!! Mereka ngapain sih begitu?" Tanya Jihoon ketika melihat adegan kissing di film tersebut.
"Eoh, i-itu mereka..."
"Ih! Itu juga kenapa ya kok raut wajahnya begitu? Tadi yang kulihat di ponsel mu juga begitu, mereka sebenarnya sedang melakukan apa sih?"
Hyunsuk menjadi bingung, ia lebih memilih untuk mematikan televisi.
"Sudahlah, ayo tidur!"
"Tunggu!"
Hyunsuk hendak meninggalkan Jihoon, namun tangannya malah di tarik oleh Jihoon, tubuhnya yang mungil terhempas begitu saja kearah Jihoon.
Cup!
"Huh?"
Keduanya terdiam sesaat saat kedua benda kenyal itu saling bersentuhan. Jihoon terkejut, bahkan Hyunsuk lebih terkejut lagi, dia sontak membolakan kedua matanya lebar.
"Ternyata lucu, itu tadi namanya apa? Boleh lagi?"
PLAK!!!
"FIRST KISS GUE!!!"
Hyunsuk menampar pipi mulus Jihoon, lantas berlari menjauh dan masuk kedalam kamarnya sembari berteriak, tak lupa langsung menguncinya dari dalam. Sementara Jihoon masih diam disana sembari memegangi pipinya yang memerah karena habis di tampar.
"Kenapa? Apa aku salah?"
.....
Pagi telah tiba, Hyunsuk sudah siap-siap untuk pergi ke Antariksa Entertainment, untuk mengetahui hasil dari seleksi pemilihan produser musik.
Hyunsuk keluar dari kamarnya, melihat sekitaran yang sepi dan sedikit gelap karena masih terlalu pagi.
"Hyunsuk!"
"ANJING! Eh-"
Hyunsuk begitu terkejut hingga kata-kata kasar keluar dari mulutnya, dikarenakan Jihoon yang tiba-tiba muncul di sebelah Hyunsuk membuatnya terkejut.
"Apa?" Tanya Hyunsuk sedikit mengalihkan pandangannya, ketika melihat Jihoon, ingatannya saat adegan tadi malam membuatnya sedikit malu.
"Lapar, aku ingin makan." Jihoon memegangi perutnya yang kelaparan, tanpa melihat Jihoon, Hyunsuk langsung pergi ke dapur, kemudian memanaskan makanan beku yang keduanya beli tempo hari lalu, setelah microwave berbunyi, Hyunsuk mengeluarkan makanan tersebut dan menyerahkannya kepada Jihoon.
"Aku mau pergi ke Antariksa Entertainment, kau tunggu saja di rumah, jangan kemana-mana." Hyunsuk langsung pergi meninggalkan Jihoon yang tengah memandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SNOWFLAKE❄️~Hoonsuk✓
Teen Fiction"Aku tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan mu." "Aku tau, tapi maaf aku tidak akan bisa bersama mu selamanya." Terbentuknya butiran-butiran salju yang membentuk seorang pemuda yang mencari jati dirinya. Tapi, ia malah bertemu seorang pemuda yan...