Chapter 12 || Baby Gang
🦁🐯🦁
Sang Surya menampakkan sinar nya menerangi seluruh alam semesta. Di pagi yang cerah ini Griffin sudah bersiap dengan pakaian santai nya. Anak itu berencana ikut bertemu dengan teman-teman Gama. Lagi pula kalau di rumah dia pasti sendirian dan kesepian.
Ayah nya ke kantor sama seperti laki-laki Cozta yang lain. Kalau bunda nya sedang pergi bersama Oma nya. Sedangkan Mama dan Ami nya tentu nya juga bekerja. Hari ini mereka sangat sibuk, syukurlah Griffin sangat pengertian. Lagipula Abyan sudah membuat pengumuman rekrutmen penjaga pribadi khusus untuk Griffin. Kira-kira ada yang berminat? Hubungi nomor telepon ke atas.
Asia dan Daniel sudah berangkat sekolah pagi-pagi sekali. Mereka sebenarnya libur, tetapi karena kegiatan MPLS baru saja di mulai mereka wajib ikut. Terlebih kedua nya merupakan anggota OSIS.
Mario sudah berangkat kuliah sejam yang lalu bersamaan dengan Nero yang akan pergi ke Malibu selama lima hari. Griffin sampai merengek dibuat nya, dia pasti akan merindukan sosok uang nya eh salah abang nya.
Yang tersisa hanyalah Gama. Mau tak mau Griffin ikut pergi bersama abang tengil nya itu. Lagipula abang nya bilang disana ada teman baru untuk nya. Jadi mana bisa Griffin menolak, dia juga akan pamer Simba nanti di sana. Pasti teman baru nya akan suka.
"Dek mandi dulu sini." Gama menarik tangan Griffin membawa nya mandi bersama.
Usai mandi dan bersiap-siap akhirnya si kecil sudah tampan dengan topi di atas kepala sebagai pemanis nya.
Griffin berdiri di sebelah mobil yang akan di pakai Gama. Anak itu menatap lekat abang nya yang tengah memasukkan Simba ke dalam mobil.
"Yuk dek." Gama meletakkan adik nya di car seat khusus nya.
Sekitar dua puluh lima menit perjalanan akhir nya mobil Gama berhenti di parkiran sebuah taman yang luas dan hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Griffin [TERBIT]
Fanfiction[PART MASIH LENGKAP] PESAN sekarang juga ya di : @salenovel14 👉dianacheapy @chocovan95 @bukubeken @cintabukubookshop @wasurjaya.vicyshoop @rumahbukubundarasya [ Pentalogi Brothership ] "Ifin tak pelnah minta di lahilkan, tenapa ifin di buang?" "If...