Time #13.

397 37 0
                                    

Sore hari ini arjuna menelfon mahen untuk ketemuan di taman dekat tempat kerja mahen

Ntah mengapa arjuna mengajak mahen untuk bertemu. Atau video itu memang sudah tersebar?

" Hai, arjuna? " Ucap mahen yang baru saja tiba disana

" Iya mahen. " Balas arjuna

" Kenapa ngajak gua ketemuan? "

" Mahen, aku gamau berlama lama, aku takut mas hartha tau kalau kita ketemuan disini, so, i beg you stop. Kamu terlalu jauh mahen, kamu suka sama aku, tapi ga gini, i'm married. Aku juga lagi hamil anak nya mas hartha, aku gamau mas hartha nuduh kita yang engga engga, about that video, i've seen it all, and it's viral. Mahen, cukup ya? Aku minta kamu buat ga terlalu jauh aja, karir kamu gimana? Itu bakal jadi masalah, pikirin karir kamu ini, mahen. "

" Maaf jun, tapi aku gabisa. "

" Gabisa apa? Aku mohon sama kamu, mahen. "

" Aku mencintai kamu, arsinaga arjuna, kamu terlalu baik buat hartha jun, kamu udah di sakitin dia hingga berkeping keping, sadar. Jangan buta. Jun, ada aku, aku bisa jadi ayah buat anak itu nanti. "

" Tapi aku yang gabisa, aku cinta sama mas hartha dan bukan kamu. Dan yang aku butuhin untuk kedepannya itu mas hartha, bukan kamu. "

" Itu bisa di mulai secara pelan pelan arjuna, hartha jahat. "

" Aku gapeduli mau sejahat apa mas hartha sama aku, tapi aku mau nya, hartha, mas hartha. "

" Susah ya? Aku relain karir aku, demi bela kamu. "

" Aku ga minta buat di bela in sama kamu mahen, aku ga minta. "

" Maaf aku berlebihan, tapi aku cuman pengen kamu tau aja, hartha itu bej*t. "

" Makasih untuk itu, aku gamau mas hartha semakin nuduh kita terlalu jauh, bahkan di video itu kamu dituduh hamilin aku. Engga hen. "

" Aku paham, sekali lagi aku minta maaf, aku salah jun, aku mau langsung pamit, aku udah ditunggu sama manager aku "

" Iya, maaf juga ya hen? "

" Tentu. "

Mahen pun pergi meninggalkan arjuna dengan perasaan yang tidak enak, " arjuna mencintai hartha dan bukan gua, seharus nya gua sadar, haha sialan. Secinta itu gua sama arjuna sekarang. " Batin mahen

Sedangkan arjuna masih berada disana dan duduk sambil mengelus perut nya " sayang, bunda nunggu kehadiran kamu, pasti papah juga nunggu in kamu... Pasti. Maaf ya sayang kalau bunda belum bisa jadi yang terbaik, bahkan saat sekarang kamu masih di dalam sini, bunda sayang sama kamu. " Batin arjuna, sedari tadi mereka bertemu, ternyata sudah ada beberapa orang yang menatapi mereka, bahkan ada juga yang mem video kannya

'

'

'

" Asralingga mahen, saya inggin bicara sama kamu, ikut saya keruangan saya langsung. " Ucap P.Gan. manager nya mahen, seperti nya orang orang disana juga sudah tau apa yang sedang terjadi sekarang mengenai video itu

Mahen mengikuti manager nya dengan perasaan yang berantakan, takut dan kecewa, saat mahen sudah memasuki ruangan itu, ternyata sudah banyak orang orang

" Ada apa pak? " Tanya mahen

" Kamu tau apa yang kamu lakukan? Video itu maksud nya apa?! Itu sama aja kamu mempermalukan kita semua, mahen, jangan buta karna cinta. Cinta itu sebuah istilah mahen, apalagi saat tau divideo itu kamu menyukai pria yang sudah menikah dan sedang mengandung, apalagi itu istri teman kamu sendiri, saya mau yang terbaik buat kamu. Kita sudah bekerja sama selama tujuh tahun, saya tau kamu! Yang lain juga, jangan terlalu menjadikan ini alasan, asralingga mahen. Kamu banyak fans, banyak orang yang menyukai kamu. Mereka mengenal kamu dengan keramahan, sopan dan, cara kamu, tapi saat mereka melihat bahwa itu kamu dan sikap kamu seperti itu sudah menimbulkan kekecewaan tinggi. "

Time | Harukyu. { END } Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang