Sudah 6bulan semenjak arjuna meninggalkan dunia ini. Hartha merawat anak itu dengan sangat baik, bahkan saat sang mamah inggin membantu nya, ia selalu bilang bahwa dia bisa sendiri melakukan hal ini.
Arsinaga Januar.
Nama anak itu adalah Januar. Hartha yang memberikan nama indah ini kepada sang anak, hartha selalu membawa januar jalan jalan ke tempat saat dulu hartha dan Arjuna sering pergi saat di Korea.
Hartha juga memutuskan untuk memulai semua nya di Korea, bersama sang kakak lakshan dan sang adik Arlo, Arlo memutuskan untuk kuliah di Korea saja di banding jepang.
Hartha sudah mulai sibuk juga dengan pekerjaan nya di Korea sebagai model. Sudah banyak orang yang mengetahui latar belakang dari hartha.
Hartha memulai karir nya sejak 5bulan lalu, tapi mudah bagi hartha karena dulu dia juga terkenal, hingga sekarang begitu lebih terkenal.
Hartha di undang ke salah satu acara tv untuk bercerita tentang kehidupannya.
" Saya dulu mempunyai sesosok istri yang begitu cantik, manis dan baik hati, hati nya lembut seperti kapas, perhatian dan sopan, selalu memperlakukan saya dengan baik, tapi saya nya salah. Saya merusak hati nya hingga berkeping keping, membuat diri nya kecewa dengan saya, segala tuduhan dan main tangan saya lakukan kepada dia, tapi dia tetap bersikap baik dengan saya, selalu melakukan tugas nya sebagai ibu rumah tangga, saya suka masakan dia, nasi goreng. Saya tidak pernah merasa bosan kalau dia masak nasi goreng, ya, karena saya yang meminta itu. Saya salah besar kepada dia, dia tetap baik sama saya, saya gagal menjadi suami, sampai ada suatu kejadian yang harus membuat kita berjarak cukup jauh selama seminggu, iya, seminggu, hati saya sesak, saya selalu menangis mengingat wajah nya yang manis itu, dia juga kangen dengan saya, saat itu saya di rawat dirumah sakit, tapi lalu lalang saya bertemu kembali dengan dia, si cantik, dia menangis di pelukan saya, saya pun begitu. Kita saling mengungkap kan isi hati kita. Hingga pada saat nya, saya merasakan hidup yang begitu bahagia bersama nya hingga menantikan kelahiran anak pertama kami, tapi takdir berkehendak lain, istri saya pergi meninggalkan saya dengan anak saya. Mungkin sekarang dia lagi bermain dengan bunga bunga di atas sana, pasti dia juga sedang melihat saya, yang saya bilang langit itu biasa saja kini luar biasa, langit itu menjadi benar benar indah, apalagi saat malam, selalu ada satu bintang yang bersinar paling terang. " Acara itu di adakan secara live, banyak penonton yang menontonnya secara langsung mau pun dari media mereka menangis saat mendengar singkat cerita dari seorang, hartha.
Banyak komenan tentang acara ini, banyak dari mereka yang tidak mengetahui wajah dari istri hartha, hartha pernah berkata " jangan membuka lembaran tentang istri saya. Saya inggin dia tenang disana. " Hingga akhir nya, hanya orang orang yang memang mengenal Arjuna.
Dua bulan sekali hartha selalu pergi ke tempat Arjuna untuk memberikan bunga yang begitu disukai Arjuna, ia pergi dengan sang anak Januar dan juga bersama lakshan dan Arlo.
Sudah tepat waktu nya sekarang hartha mampir ke tempat Arjuna.
" Kak hartha, besok ke kuburannya kak Juna jam berapa? " Tanya Arlo
" Hm? Pagi pagi aja kali ya? "
" Pagi? Bisa aja si, biar gue ambil jam siang ke kantor nya "
" Yaudah ya pagi aja, biar siang nya Januar langsung tidur dan istirahat. "
Lakshan dan Arlo pun mengangguk kan kepala nya paham dengan ucapan hartha.
Sudah pukul tujuh, mereka semua sudah bersiap siap untuk pergi ke kuburan Arjuna, mereka memakai pakaian serba hitam.
Mereka naik mobil untuk pergi ke tempat Arjuna, cukup jauh. Hingga bisa memakan waktu selama satu setengah jam bahkan lebih jika jalannya macet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time | Harukyu. { END }
AléatoireTidak ada yang lebih buruk daripada ketika seseorang yang seharus nya mencintai mu, pergi begitu saja. 29 September, 2023. •••